Motor Listrik Yamaha E01 Kedapatan Tengah Diuji Coba

0
Yamaha E01 siap mengaspal, kini tengah diuji coba
Yamaha E01 siap mengaspal, kini tengah diuji coba

ROCKOMOTIF, Jakarta – Motor listrik Yamaha E01 yang belakangan memenuhi informasi jagat maya, akhirnya terkuak sedikit demi sedikit lantaran tengah melakukan uji coba.

Motor yang diperkenalkan pada ajang Tokyo Motor Show 2019, memang telah mengusik para pecinta otomotif lantaran desainnya yang futuristik dan hadir dengan tampilan modern.

Kini, motor listrik Yamaha E01 tersebut tengah melakukan serangkaian tes terkait beberapa hal penting di Jepang. Tidak hanya itu, terkait dengan spesifikasi yang dibenamkan, model ini akan ditenagai dengan sistem listrik secara penuh.

Melalui postingan foto yang diunggah oleh response.jp, terlihat baik model konsep dengan model produksinya tidak berbeda jauh. Hanya saja, pada bentuk produksinya tersebut masih dibaluti dengan kamuflase di seluruh bagiannya.

Yamaha E01 ini mempertahankan tampilan dan nuansa Xmax secara keseluruhan. Gaya maxi skuter yang saat ini tengah melanda para pabrikan sepeda motor dipilih untuk memberikan ketertarikan dalam menggaet konsumen.

Di samping itu, motor listrik Yamaha E01 ini juga hadir dengan beragam fitur yang benar-benar sudah diperhitungkan oleh pabrikan sehingga nantinya dapat memenuhi kebutuhan para penggunanya.

Pada bagian layar informasinya, model ini hadir dengan desain yang minimalis di mana pada kompartemen tersebut ada beberapa informasi seperti kecepatan, kapasitas baterai dan beberapa indikator yang memperlihatkan fitur pada model ini.

Secara spesifikasi baterainya, model ini datang dengan kapasitas baterai yang lebih kecil. Diharapkan model ini dapat melahap jarak hingga 80 kilometer dalam sekali pengecasan. Untuk melakukan pengisian ulang baterai hingga penuh, waktu yang diperlukan sekitar 6-7 jam.

LEAVE A REPLY