Shell Indonesia Punya Program Baru untuk Konsumen Setia

0
Shell Go Plus Jadi Program Baru Shell Indonesia
Shell Go Plus Jadi Program Baru Shell Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Shell Indonesia secara resmi menghadirkan program baru Shell Go+ untuk konsumen setia mereka dan menggantikan kampanye sebelumnya ClubSmart.

Meski secara resmi program ClubSmart ini terlah berakhir, namun poin yang mereka sudah dapatkan bisa langsung dipindahkan ke aplikasi baru guna memberikan berbagai keuntungan kepada konsumen setianya.

“Inovasi berkelanjutan dan digitalisasi menjadi fokus kami di Shell dan peluncuran program loyalitas Shell Go+ menjadi salah satu momentum penting dalam proses transformasi digital Shell di Indonesia,” jelas Presiden Direktur dan Direktur Mobility Shell Indonesia, Dian Andyasuri, dalam keterangan resminya.

Dalam program Shell Go Plus ini, konsumen dapat menikmati berbagai manfaat yang ditawarkan melalui aplikasi Shell Asia. Penggunaannya pun, konsumen tersebut dapat melakukannya per 1 Maret 2022 dan bisa ditukarkan di 128 outlet Shell di Indonesia.

“Kami percaya teknologi digital mampu memberikan kemudahan dan kenyamanan lebih bagi para pelanggan dan kehadiran program loyalitas Shell Go+ melengkapi rangkaian portofolio produk dan layanan berkualitas yang kami tawarkan di SPBU Shell,” tambah Dian.

Penggunaan program baru ini juga akan mendapatkan banyak manfaat bagi konsumen setianya. Terlebih, mereka akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan potongan harga saat membayar nominal pembelian bahan bakar Shell.

“Pengguna Shell Go plus juga bisa mendapatkan poin yang dapat ditukarkan menjadi potongan harga bahan bakar dan produk-produk lainnya seperti kopi, pastry dan oli yang dijual di SPBU Shell,” tambah Head of Payment and Fintech Partnership Shell Mobility Indonesia.

Saat ini, para pelanggan dan pengguna aplikasi tersebut memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah undian menonton MotoGP secara langsung di sirkuit Mandalika pada bulan Maret 2022. Hanya dengan melakukan registrasi Shell Go plus dan bertransaksi di SPBU Shell, tujuh pemenang berkesempatan untuk menonton langsung acara MotoGP di sirkuit Mandalika secara gratis.

“Untuk menambah kenyamanan pelanggan dalam bertransaksi di SPBU Shell, di tahap pengembangan selanjutnya, aplikasi Shell Asia akan dilengkapi dengan fitur pembayaran digital serta platform untuk berbelanja produk -produk Shell yang ada di Shell Select,” tandas Dian Handayani.

LEAVE A REPLY