Tampil Di Osaka Auto Messe 2022, Honda Bawa Produk Unggulan

0
Honda tampilkan produk terbaiknya pada Osaka Auto Messe 2022
Honda tampilkan produk terbaiknya pada Osaka Auto Messe 2022

ROCKOMOTIF, Jepang – Pameran otomotif Osaka Auto Messe 2022 yang digelar pada 11 – 13 Februari 2022 di INTEX Osaka, Jepang, kembali diikuti oleh pabrikan Honda untuk menampilkan produk terbaiknya.

Dalam pameran tersebut, Honda, memboyong berbagai model andalannya pada tiga area, yakni hybrid area, N Series area, dan Mugen area. Dari masing-masing area tersebut, mereka menampilkan model yang memang merepresentasikan model terbaru dengan gaya terkini.

Di area pameran sistem hybrid 2 motor, Honda akan menampilkan model VEZEL e: HEV Modulo X Concept yang dijadwalkan akan dirilis pada 2022, serta STEP WGN e: HEV SPADA Concept yang juga direncanakan untuk dirilis pada musim semi 2022. Tidak hanya itu, FIT e:HEV Crosstar Custom juga telah disiapkan untuk dapat dinikmati para pengunjung booth Honda.

Pada area N series di Osaka Auto Messe 2022, Honda akan memajang N-BOX Custom STYLE + BLACK yang mulai diperkenalkan pada Desember 2021 lalu sebagai peringatan 10 tahun kelahiran N-BOX di Jepang. Selain N-WGN Custom Style Plus Black, N-WGN PICNIC yang memiliki konsep “Weekend Picnic For You”, N-VAN Custom, serta K-Climb juga akan diperlihatkan pada ajang ini.

Selain area e:HEV dan N Series, Honda juga akan menghadirkan Mugen Area yang di dalamnya terdapat Mugen Civic berwarna merah, dilengkapi dengan produk-produk yang dikembangkan untuk mereka yang peduli dengan esensi mobil seperti styling dan performa berkendara dengan konsep “dinamis & sport”.

Tidak hanya itu, mobil balap Team Mugen SF19 juga turut dihadirkan, dimana mobil ini digunakan oleh Team Mugen #16, Tomoki Nojiri yang memenangkan kejuaraan All Japan Super Formula Championship Series pada tahun 2021 yang juga berwarna merah. Warna merah pada kedua mobil ini memiliki pesan ‘terima kasih’ kepada para tenaga medis profesional di Jepang.

Masyarakat pun dapat mengakses link https://www.honda.co.jp/automesse untuk mengetahui informasi mengenai model yang dipamerkan Honda pada ajang ini.

LEAVE A REPLY