Penjualan Tiket MotoGP Mandalika 2022 Hampir Ludes Terjual

0
Kategori tiket MotoGP Mandalika 2022
Kategori tiket MotoGP Mandalika 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Sebagai penyedia tiket nonton ajang balap MotoGP di Indonesia, Tiketapasaja.com, berhasil hampir menjual beberapa kategori tiket MotoGP Mandalika yang bakal digelar pada 18 – 20 Maret 2022 mendatang.

Dalam keterangan resminya, beberapa kategori tiket MotoGP Mandalika yang diniagakan oleh layanan Melon Indonesia, berhasil menjadi buruan para fans ajang balap motor paling bergengsi di seluruh dunia.

Tentunya, pencapaian yang ditorehkan oleh Tiketapasaja.com by Melon Indonesia dengan menjual beberapa kategori tiket MotoGP Mandalika 2022 merupakan hal yang begitu positif. Pasalnya, pemerintah telah mengeluarkan kebijakan baru terkait pengurangan jumlah penonton pada gelaran tersebut hingga 40 persen.

Penjualan tiket di Tiketapasaja.com selama Februari sangat cepat, karena kami mengeluarkan beberapa promo di bulan itu. Tentunya dengan semangat mewadahi antusiasme para penggemar motosport di seluruh Indonesia,” ujar Samuel May Ratifil, selaku VP Digital Business Development Melon Indonesia.

Beberapa kategori tiket MotoGP Indonesia 2022 yang hampir terjual ludes antara lain adalah Hospitality Premiere Class, Hospitality Deluxe Class, dan Weekend Pass Premiere Grandstand Red Zona A.

Keberhasilan penjualan tersebut juga ditopang dengan adanya berbagai promo menarik yang senantiasa diberikan oleh tiketapasaja.com. Adapun beberapa promo tersebut antara lain adalah harga spesial hingga 35 persen selama Februari dan beli 2 gratis 1 untuk pemegang kartu debit dan kredit BRI.

Dengan hampir habisnya tiket tersebut, menandakan bahwa antusiasme para penggemar balap motor ini begitu tinggi. Terlebih setelah 25 tahun lalu, kejuaraan dunia ini digelar di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat.

Sebagai informasi tambahan, berikut ini adalah harga tiket yang disediakan oleh Melon Indonesia bagi masyarakat yang ingin menonton langsung ajang balap paling bergengsi di seluruh dunia:

"<yoastmark

LEAVE A REPLY