Jeep Indonesia Bakal Luncurkan Mobil Listrik di Indonesia

0
Jeep listrik bakal segera mengaspal di Indonesia
Jeep listrik bakal segera mengaspal di Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Eksistensi Jeep Listrik yang sudah resmi mengaspal di beberapa negara, rupanya turut menarik perhatian PT DAS Indonesia Motor selaku distributor resmi Jeep di Tanah Air.

Dalam penjelasannya saat buka bersama media (14/4/2022), Dhani Yahya, Chief Operating Officer PT DAS Indonesia Motor, mengatakan pihaknya memang telah memiliki rencana untuk menghadirkan mobil listrik bagi konsumen otomotif di Indonesia.

“Satu line up kendaraan elektrifikasi dari Jeep juga akan hadir di Indonesia. Ini semua, demi menjadikan Jeep sebagai market leader di segmen premium serta menguatkan brand dan lifestyle dari Jeep itu sendiri,” jelas Dhani Yahya, di Jakarta.

Kehadiran Jeep listrik tersebut, tentunya akan memberikan esensi baru bagi brand legendaris asal Amerika Serikat. Pasalnya, Jeep memang dikenal sebagai kendaraan tangguh dan kuat di berbagai medan.

Menurut Dhani Yahya, dengan hadirnya Jeep listrik juga akan menambah pilihan karena biasanya Jeep ini memang dikenal sebagai kendsraan hobi dan lifestyle. Tetapi, melalui kendaraan elektrifikasi, pihaknya akan memberikan pilihan baru untuk mereka yang bermobilitas harian dengan sebuah SUV mewah bertenaga listrik.

“Jadi kalau menurut saya, Jeep listrik ini akan menjadi pilihan baru bagi konsumen untuk bermobilisasi. Di mana, meskipun Jeep memang dikenal sebagai kendaraan hobbies dan lifestyle, kehadiran mobil listrik tersebut juga ditunggu-tunggu oleh konsumen di Tanah Air.

Selain itu, tidak hanya berfokus pada segmen elektrifikasi. Tetapi, PT DAS Indonesia Motor, juga telah berencana untuk menghadirkan SUV baru mereka dengan kapasitas tujuh penumpang.

“Kita juga berencana untuk meluncurkan beberapa model baru untuk pasar Indonesia, diantaranya dalam tahun-tahun ke depan ada Jeep Meridien dan New Jeep Grand Cherokee,” tandas Dhani Yahya.

LEAVE A REPLY