Ditopang Sigra, Penjualan Daihatsu Cetak 1.000 Lebih SPK

0
Penjualan Daihatsu Sigra GIIAS 2022 jadi tulang punggung perusahaan
Penjualan Daihatsu Sigra GIIAS 2022 jadi tulang punggung perusahaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penjualan Daihatsu Sigra GIIAS 2022 mendulang hasil yang memuaskan bagi PT Astra Daihatsu Motor (ADM). Selama 11 hari, model tersebut masih menjadi tulang punggung perusahaan untuk memikat konsumen Tanah Air.

Hadir dengan bertemakan Metaverse yang begitu mengesankan, banyak keseruan yang dihadirkan oleh PT ADM untuk para pengunjung pameran yang digelar di ICE BSD, Tangerang.

Dari informasi resmi yang dirilis, penjualan Daihatsu Sigra masih mendominasi pendapatan perusahaan dengan perolehan Surat Pemesanan Kendaraan sebanyak 404 unit atau berkontribusi sebesar 39 persen.

“Daihatsu bersyukur atas apresiasi positif dari para pengunjung terhadap booth Daihatsu selama perhelatan GIIAS 2022, serta capaian pemesanan kendaraan meningkat 2 kali lipat dibandingkan GIIAS 2021 sebelumnya,” jelas Hendrayadi Lastiyoso, Marketing & Customer Relations Division Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI-DSO).

Selain penjualan Daihatsu Sigra GIIAS 2022, lumbung penghasilan sepanjang pameran ini juga ditopang oleh beberapa model, seperti Xenia yang berhasil membukukan SPK sebanyak 150 unit atau berkontribusi sebesar 15 persen.

Kemudian, model yang juga mendapat perhatian dari konsumen selama pameran adalah Ayla, dengan torehan 103 unit atau berkontribusi 10 persen, kemudian di susul oleh Terios sebanyak 85 unit (8 persen), GranMax MB 85 unit (8 persen), GranMax PU sebanyak 60 unit (6 persen).

Sementara model Sirion dan Luxio juga turut memberikan performa terbaiknya dengan membukukan penjualan 44 unit atau menyumbang 4 persen kesuksesan pabrikan selama pameran.

“Kami berharap, capaian baik ini dapat terus berlangsung yang juga selaras dengan kenaikan pasar otomotif nasional,” tambah Hendrayadi.

Keberhasilan lain yang juga diraih oleh PT ADM pada pameran tersebut adalah penghargaan atas booth mereka yang berlokasi di Hall 5A dengan luas 1.480 meter persegi sebagai booth favorit.

Nuansa colorfull yang diterapkan pada booth mereka juga senada dengan semangat anak muda yang terus digaungkan oleh perusahaan. Alhasil, melalui pemilihan tema serta esensi pada booth, berhasil memikat banyak pengunjung untuk singgah dan melihat-lihat model andalan dari PT ADM tersebut.

.

LEAVE A REPLY