Ramaikan GIIAS Medan 2022, Wuling Boyong Produk Unggulannya

0
Mobil listrik Air EV pamer keunggulan di GIIAS Medan 2022
Mobil listrik Air EV pamer keunggulan di GIIAS Medan 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Medan 2022 yang berlangsung pada 5-9 Oktober 2022, Wuling Motors turut menyertakan model terbaru mobil listrik Air EV untuk memikat konsumen di Pulau Sumatera.

Kehadiran model terbaru ini juga turut menemani beberapa model unggulan yang terdiri dari smart SUV andalan mereka yakni Almaz RS, serta MPV hebat yakni New Cortez dan New Confero S.

Mobil listrik Air EV ini menjadi representasi brand asal Cina untuk menyambut era elektrifikasi di Indonesia. Kehadirannya juga telah dibekali dengan beberapa fitur unggulan khas Wuling, di mana pengemudi akan merasakan kenyamanan serta keamanan lantaran telah tersemat fitur Advanced Driver Assistance System (ADAS).

“Dengan semangat ‘The Future is Here’ kami menghadirkan beragam produk yang mendukung mobilitas modern dan didukung dengan ragam inovasi. Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive for A Better Life’ yang mendorong kami untuk selalu berinovasi baik dalam segi produk maupun layanan kepada konsumen, khususnya di Medan dan sekitarnya. Tak hanya itu, terdapat berbagai promo bagi pengunjung selama acara,” ujar Bob Morgan, Regional Sales Area Wuling Motors.

Untuk lebih memberikan sihirnya kepada pengunjung GIIAS Medan 2022, mobil listrik Air EV juga memamerkan beberapa keunggulannya, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta dilengkapi dengan airbag yang membuat konsumen lebih aman saat berkendara.

Selain kendaraan ramah lingkungan tersebut, seperti yang sudah disinggung di atas, Wuling Motors juga turut memboyong smart SUV mereka yakni Almaz RS yang merupakan The First Intelligent Digital Car di mana SUV ini bisa mengoperasikan beberapa fitur unggulan hanya dengan perintah suara melalui teknologi Wuling Indonesian Command (WIND).

Agar konsumen bisa merasakan sensasi berkendara dengan model baru tersebut, Wuling juga telah menyediakan unit test drive mobil listrik Air EV di area yang telah disediakan.

Kemudian, pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung juga berhak mendapatkan special lucky dip senilai hingga Rp5.000.000.

Khusus untuk pembelian mobil listrik Air EV, Wuling menyediakan paket berupa gratis portable charger, power socket box, adaptor, peningkatan daya listrik, instalasi, dan kabel output 5 meter.

Sedangkan untuk pembelian lini produk lainnya, Wuling memberikan cashback spesial, paket leasing spesial, dan perawatan gratis hingga 4 tahun/50.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu). Tentunya promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

LEAVE A REPLY