Selain Mobil Listrik, Motor Listrik Alva One Turut Sukseskan KTT G20

0
Menteri Perhubungan tengah mencoba motor listrik Alva One
Menteri Perhubungan tengah mencoba motor listrik Alva One

ROCKOMOTIF, Bali – Penyelenggaraan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang dilangsungkan di Bali pada 15-16 November 2022, tidak hanya menyertakan mobil listrik, melainkan juga turut menghadirkan motor listrik Alva One.

Kehadiran mobilitas listrik tersebut, turut dihadirkan untuk mendukung KTT G20 demi memberikan kemudahan kepada delegasi, peserta atau panitia dalam penyelenggaraan KTT G20.

Motor listrik Alva One yang dihadirkan ini akan menjadi salah satu fasilitas yang bisa dinikmati oleh para tamu negara. Tidak hanya itu, untuk memberikan kemudahan, ada tiga titik hotel yang menjadi shelter tersebut, antara lain St Regis Bali Resort, Hilton Bali Resort, dan The Ritz-Carlton.

Mereka yang menggunakan sarana ini dapat menikmatinya tanpa dipungut biaya apa pun alias gratis. Untuk ketersediaannya sendiri, mereka dapat menikmati layanan tersebut mulai dari 10-16 November 2022.

“Saya berterimakasih atas dukungan Pak Budi Karya. Kami berusaha memberikan yang terbaik agar perhetalan G20 dapat berjalan baik,” jelas Purbaja Pantja, Presiden Direktur PT Ilectra Motor Group, sebagai produsen motor listrik Alva One.

Selain itu, melalui kehadiran kendaraan roda dua tersebut menjadi satu-satunya yang bisa lalu lalang di arena ring 1 ITDC, Nusa Dua, Bali, selama penyelenggaraan KTT G20.

Seperti yang diketahui, ALVA mendukung mobilitas perhelatan Konferensi KTT B20 dan G20 2022 di Bali dengan menyediakan motor listrik Alva One beserta pengemudinya.

Melalui kehadiran kendaraan roda dua berbasios baterai di arena penyelenggaraan KTT G20 tentunya sejalan dengan visi dan misi pemerintah terkait penggunaan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai (KBLBB) yang terus digaungkan untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Pada kesempatan tersebut, Menteri Perhubungan Republik Indonesia, Budi Karya Sumadi, juga turut menaiki model tersebut dan sekaligus menyapa para pengemudi yang nantinya akan membantu penyelenggaraan KTT G20 di Bali.

LEAVE A REPLY