3 Pembalap Honda Racing Indonesia Sukses Raih Juara Nasional 2022

0
Pembalap Honda Racing Indonesia sukses meraih Juara Nasional 2022
Pembalap Honda Racing Indonesia sukses meraih Juara Nasional 2022
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk pertama kalinya, pembalap Honda Racing Indonesia (HRI) berhasil meraih juara di tiga kelas berbeda pada kejurnas ISSOM 2022.

Adapun ketiga kejuaraan yang berhasil menjadi pembuktikan kehebatan mereka antara lain Indonesia Super Touring Car Race (ISTCR) 3600 Max, Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500 dan Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1200.

Pembalap Honda Racing Indonesia Alvin Bahar, sukses mengatasi persaingan sengitnya di kejuaraan ISCTR 3600 Max Kejurnas ISSOM 2022. Berkat penampilan konsistennya, ia berhasil mengunci gelar Juara Nasional 2022. Sejak memulai debutnya pada kejuaraan ini, Alvin Bahar mampu menampilkan performa konsisten dengan menggunakan mobil balap Honda Civic Type R dimana ia berhasil mengumpulkan total 60 poin.

Sementara itu, Avila Bahar juga berhasil menutup rangkaian musim 2022 dengan mengukuhkan diri sebagai juara nasional untuk pertama kali di kelas ITCR 1500 dengan menggunakan Honda City Hatchback RS. Sebelumnya, Avila Bahar menggunakan Honda Jazz pada tahun 2021 lalu. Meski masih beradaptasi dengan mobil barunya ini, hal tersebut mampu dibuktikan oleh dirinya di mana ia berhasil keluar sebagai juara nasional pada kelas ITCR 1500 dengan sukses mengumpulkan total 69 poin.

Pembalap Honda Racing Indonesia sukses meraih Juara Nasional 2022
Alvin Bahar saat menggeher Civic Type R di ISSOM 2022

Sementara itu di kelas ITCR 1200, pembalap Honda Racing Indonesia Naufal Rafif Busro yang turun dengan menggunakan mobil Honda Brio berhasil mencatatkan gelar juara nasional. Naufal Rafif berhasil tampil konsisten dimana mampu mempertahankan posisinya di klasemen sejak awal musim hingga akhir musim. Naufal Rafif Busro menutup musim ini dengan enam kemenangan dan berhasil mengumpulkan total 85 poin.

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami mengucapkan selamat dan bangga atas pencapaian baik yang ditorehkan oleh ketiga pembalap Honda Racing Indonesia yaitu Alvin Bahar, Avila Bahar dan Naufal Rafif. Kami juga mengucapkan selamat kepada seluruh pemenang Honda Brio Speed Challenge dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge. Kami berterima kasih atas partisipasi dari seluruh peserta di kejuaraan balap yang Honda selenggarakan.”

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY