Motoshield Pro Resmi Berkolaborasi dengan Ikatan Motor Indonesia

0
kaca film Motoshield Pro lakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia
kaca film Motoshield Pro lakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kaca film Motoshield Pro resmi melakukan kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia lewat penandatanganan Memorandum of Understanding yang dilakukan di Jakarta, Senin (5/12/2022).

Lewat kerjasama yang terjalin antara kedua pihak tersebut, para anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) yang akan melakukan transaksi pembelian akan mendapatkan harga khusus.

Dalam keterangannya, Bambang Soesatyo, selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, sangat mengapresiasi langkah yang ditempuh oleh kaca film Motoshield Pro tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi kerjasama ini, tentunya ini akan dapat memberikan manfaat positif bagi seluruh anggota IMI,” buka Bamsoet, dalam keterangan resminya.

Sementara itu, bicara keunggulan yang ditawarkan oleh kaca film Motoshield Pro ini tentunya mampu menolak suhu panas serta dapat memblokir 99 persen panas (IRR) dan dapat menangkal 99 persen sinar UV yang sangat berbahaya.

Melalui pengguanan produk asal Amerika Serikat tersebut, Bamsoet, percaya bahwa mereka tidak hanya menjual kualitas, tetapi konsumen juga akan mendapat layanan yang prima.

“Kaca film Motoshield Pro ini merupakan produk terbaik di Amerika dan telah hadir ke Indonesia untuk memberikan warna baru bagi industri di negara ini serta memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen,” tambah Bamsoet.

Sementara itu, Marlon Eric Wuisan selaku CEO Motoshield Pro membeberkan lewat kerjasama yang terjalin antara pihaknya dengan Ikatan Motor Indonesia dapat mempererat lagi hubungan di antara keduanya.

“Kami yakin melalui kerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia bisa mempererat hubungan dan meningkatkan kesinambungan antara IMI dengan Motoshield Pro, sekaligus memperkenalkan produk bagus ini kepada seluruh anggota IMI baik di pusat maupun di daerah,” timpal Marlon.

Nano Ceramic Tint bahkan dapat mengurangi waktu, energi, dan uang yang dihabiskan untuk perawatan pemilik kendaraan. Setiap hari, setiap kendaraan terus-menerus menghadapi keausan di setiap inci permukaannya berkat matahari, kotoran dan alam.

Kaca film Motoshield Pro memastikan setiap inci interior kendaraan lebih terlindungi dari terik panas matahari dan sinar UV. Lapisan nano-keramik pada produk ini mengandung formulasi terbaru yang telah teruji di laboratorium dan terbukti memberikan perlindungan paling tahan lama di setiap permukaan mobil.

Nanocoatings MotoShield Pro terikat pada permukaan pada tingkat nanomolekul. Produk Keramik MotoShield Pro Nano menempel pada permukaan mobil dan memberikan ikatan kimia. Dengan demikian, tidak akan luntur, menguning, retak atau mengelupas dan kami jamin akan menjalankan fungsinya dengan baik.

LEAVE A REPLY