Jangkau Konsumen Lebih Luas, DFSK Hadirkan Flight Service

0
DFSK Flight Service siap menjangkau konsumen
DFSK Flight Service siap menjangkau konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Demi menjaga kepuasan kepada konsumen, DFSK Flight Service resmi beroperasi untuk menjangkau mereka yang berada di luar radius outlet atau dealer resmi. Melalui kehadiran program ini, diharapkan dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam melakukan perbaikan mobil kesayangan mereka.

Hal ini menjadi salah satu nilai yang tetap dipegang teguh oleh brand asal Tiongkok ini, di mana kepuasan pelanggan adalah sebuah hal yang patut dijaga untuk memberikan stigma positif perusahaan.

Melalui keterangan resminya, Achmad Rofiqi, selaku Marketing Head PT Sokonindo Automobile, menjelaskan lewat program DFSK Flight Service mampu memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala untuk kendaraan mereka.

“Sudah berjalan sejak 2018 hingga saat ini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi,” jelas Achmad Rofiqi.

Saat ini, DFSK Flight Service sudah berada di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, serta Sulawesi. Dalam satu tahun ke depan, pabrikan ini juga tengah mempersiapkan lokasi baru untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia.

Dalam DFSK Flight Service ini dealer akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional beserta peralatan dan suku cadang, yang nantinya akan bertugas di lokasi. Hal ini tentu akan mempermudah konsumen yang ingin melakukan perawatan berkala atau memperbaiki kendaraannya.

“Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi konsumen dengan mengoptimalkan kinerja purna jual demi kepuasan pelanggan,” tandas Rofiqi.

LEAVE A REPLY