Simak Sederet Keuntungan dan Keunggulan Wuling Formo Max untuk Mendukung Bisnis

0
Wuling Formo Max memiliki sederet keunggulan untuk konsumen
Wuling Formo Max memiliki sederet keunggulan untuk konsumen

ROCKOMOTIF, Jakarta – Segmen kendaraan niaga yang turut menjadi ceruk pasar bagi pabrikan otomotif, juga dimanfaatkan oleh Wuling Motors dengan menghadirkan produk baru Formo Max.

Mobil niaga ringan pabrikan Cikarang itu tidak hanya meminjam platform yang sama dengan model blind van, tetapi pabrikan juga telah menyematkan berbagai keunggulan yang berguna dalam menopang usaha para pengusaha di Tanah Air. Hal ini terlihat pada bagian kargo yang luas, di mana model ini hadir dengan dimensi bak dengan panjang 2.695 mm dan lebar 1.725 mm.

Lewat dimensi yang mumpuni tersebut, membuat Formo Max ini dapat mengangkut barang lebih banyak sehingga dapat memudahkan bisnis para konsumennya. Selain itu, untuk menunjang performa bisnis para pengusaha, mobil ini dibekali dengan mesin empat silinder segaris berkubikasi 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga 98 HP dengan torsi puncak 140 Nm.

“Dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, model ini dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sejalan dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung’,” jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Sementara itu, keunggulan Formo Max yang juga dihadirkan adalah disematkannya beberapa fitur unggulan seperti speedometer dengan MID, power window, electric power steering, pengaturan kursi dan headrest, head unit serta air conditioner. Kehadiran kendaraan niaga ringan tersebut juga turut ditopang dengan aspek keselamatan mumpuni yakni adanya Anti-lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake Distribution (EBD).

Selain menawarkan keunggulan di atas, demi memberikan keuntungan kepada konsumen, pabrikan ini juga menghadirkan program penjualan yang menarik melalui Wuling Finance berupa DP murah yakni sebesar Rp 16,2 jutaan serta cicilan kompetitif senilai Rp 4,5 jutaan per bulan untuk varian standar. Sementara itu, untuk varian AC, konsumen bisa mendapatkan unit tersebut dengan DP Rp 17 jutaan serta cicilan ringan Rp 4,7 jutaan.

Tidak hanya itu, calon konsumen Formo Max juga akan mendapatkan keuntungan berupa asuransi TLO 1-5 tahun namun dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Mengenai harga yang ditawarkan, untuk varian standar dibanderol dengan harga Rp 162 juta dan varian AC dilego dengan harga Rp 170 juta di wilayah Jakarta.

LEAVE A REPLY