Wuling Resmi Pasarkan Formo Max, Mobil Pikap Dengan Fitur Modern

0
Wuling formo max

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors resmi memasarkan mobil pikap Formo Max untuk pasar Indonesia. Kendaraan angkutan barang ini jadi mobil pikap yang modern dibandingkan kompetitornya berkat sederet fitur yang disematkan.

Salah satunya adalah fitur ABS dan EBD yang baru pertama kali dihadirkan oleh Wuling Formo Max dan belum pernah ada di kompetitornya. Tidak hanya itu, Wuling juga menghadirkan fitur Electric Power Steering (EPS), AC dan head unit sebagai hiburan di mobil niaga ringan ini.

Banderolnya, Wuling Motors menghadirkan dua varian yaitu Wuling Formo Max tipe Standar dengan harga Rp 162 juta dan Formo Max AC yang dijual Rp 170 juta.

Interior wuling formo max

“Melihat sektor usaha yang semakin berkembang seiring dengan perekonomian Indonesia yang kian pulih, Wuling menyadari bahwa dibutuhkan produk yang menawarkan kelebihan untuk mendukung hal tersebut. Bergerak dari hal tersebut, kami meluncurkan secara resmi kendaraan pikap generasi terbaru untuk pasar Indonesia, Wuling Formo Max,” jelas Arif Pramadana selaku Vice President Wuling Motors.

Baca juga: Incar Segmen Pikap, Wuling Formo Max Resmi Dipasarkan

Arif menambahkan jika mobil pikap ini sudah dilengkapi dengan area kargo yang luas dengan fitur keselamatan dan performa mesin bertenaga, sehingga dapat mendukung kemudahan berkendara untuk mendorong produktivitas usaha harian yang semakin menguntungkan sejalan dengan semangat ‘Enteng Bikin Untung’.

Mesin wuling formo max

Mobil pikap Wuling ini bikin untung untuk bisnis apapun dengan kargo luas. Disertai dengan bukaan bak 3 sisi yang membuat akses keluar masuk yang praktis, kendaraan niaga ini dapat secara optimal mengakomodasi muatan dengan mudah dan enteng.

Selain itu, pikap Wuling ini turut didukung dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc yang bertenaga dengan transmisi manual 5-percepatan. Dengan kompetensi tersebut bisa mengakomodasi kebutuhan mengangkut barang yang mumpuni.

Tidak ketinggalan, pikap Tiongkok ini turut dilengkapi dengan Multi Information Display (MID) pada speedometer, sabuk pengaman dan Driver Seatbelt Reminder, Automatic Power Window, sampai dengan pengaturan untuk kursi dan senderan kepala. Dengan demikian berkendara menjadi lebih nyaman.

LEAVE A REPLY