Astra Otopower Resmikan SPKLU Pertama di Tol Semarang

0
Astra Otopower resmikan SPKLU Tol Semarang
Astra Otopower resmikan SPKLU Tol Semarang
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaAstra Otopower terus berkenspansi untuk memanjakan para pengguna mobil listrik lewat kehadiran SPKLU Tol Semarang, Jawa Tengah.

Melalui hadirnya fasilitas pengisian baterai kendaraan listrik tersebut, maka para pengguna jalan tidak perlu lagi was-was karena mereka bisa melakukan pengecasan baterai mobil di lokasi ini.

SPKLU Tol Semarang terletak di Rest Area Pendopo KM 456 B dan berlokasi di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah. Melalui fasilitas tersebut, pengisian baterai mobil listrik akan semakin mudah untuk mereka yang melakukan perjalanan melintasi wilayah ini.

“kami dari lini bisnis otomotif dan infrastruktur di grup Astra saling melengkapi untuk menciptakan nilai tambah bagi satu sama lainnya dalam hal ini kami memberikan support dengan menyediakan SPKLU Tol Semarang untuk Resta Pendopo KM 456B guna menunjang kebutuhan para pengguna kendaraan listrik,” tutur Direktur PT Astra International Tbk sekaligus Presiden Direktur PT Astra Otoparts Tbk Hamdhani Dzulkarnaen Salim.

Charging station di Resta Pendopo KM 456B ini telah menggunakan standar global, sehingga semua tipe kendaraan listrik dapat menggunakan charging machine Astra Otopower selama konektornya sesuai dengan regulasi yang berlaku di Indonesia.

Di samping itu, lewat kehadiran SPKLU Tol Semarang yang diinisiasi oleh Astra Otopower juga diharapkan dapat memudahkan pengguna kendaraan listrik dalam melakukan pengisian daya, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan mobil listrik saat melintas di kawasan tersebut.

Astra Otopower juga memastikan kemudahan dan kenyamanan pengguna kendaraan listrik dalam akses pengisian daya. Pengguna cukup memindai QR Code yang tertera pada mesin, kemudian login dan mengisi beberapa data seperti nama, email, dan nomor telepon seluler, lalu charging machine ini dapat digunakan.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY