Chery Omoda 5 Laris Manis di IIMS, Target Meningkat Signifikan

0
pre-booking chery omoda 5

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang IIMS 2023 berbuah manis bagi PT Chery Sales Indonesia (CSI) karena baru melewati pekan pertama booth Chery merasakan antusiasme pengunjung yang sangat tinggi. Khususnya bagi Chery Omoda 5 yang mendapat respon positif dari periode pre-booking sejak hari pembukaan IIMS 2023.

Hingga hari Minggu, 19 Februari 2023, registrasi untuk pre-booking Omoda 5 sudah hampir mencapai target yang ingin diraih selama IIMS 2023 berlangsung. Dengan rasa optimis, maka CSI berniat menaikkan target pre-booking Omoda 5.

“Di hari kelima IIMS 2023 kemarin kalkulasi kami untuk pre-booking OModa 5 sudah hampir 70% dari target yang ingin dicapai selama IIMS 2023. Hal ini tentu saja sangat membanggakan dan menumbuhkan rasa optimistik yang tinggi. Rasa optimistik ini menjadi energi tersendiri untuk bisa mencapai lebih, sehingga kami putuskan untuk menaikkan target pre-booking Omoda 5 selama IIMS 2023,” jelas Shawn Xu, President PT Chery Sales Indonesia.

pre-booking chery omoda 5

Baca juga: Chery Jual Omoda 5, Harganya Spesial Khusus Pre-Booking IIMS 2023

Chery menyediakan unit test drive untuk Omoda 5 agar pengunjung IIMS 2023 dapat menjawab rasa penasarannya secara langsung. Hingga hari Minggu kemarin, Omoda 5 menjadi produk Chery yang paling banyak dicoba, bahkan secara keseluruhan, unit test drive Chery menjadi salah satu yang paling banyak dicoba.

“Kami sangat percaya diri dengan teknologi yang kami bangun untuk Omoda 5, namun agar dapat membuktikan sendiri, pengunjung IIMS 2023 dapat langsung melakukan test drive dengan unit yang sudah kami sediakan,” tambah Shawn Xu.

Chery mendorong konsumen otomotif Indonesia untuk hadir meramaikan IIMS 2023, karena harga pre-booking untuk Omoda 5 dengan beberapa manfaat lainnya hanya bisa didapatkan selama IIMS 2023 berlangsung. Terdapat dua tipe Omoda 5 yang ditawarkan untuk pasar Indonesia, yaitu tipe RZ dan tipe Z. Selama periode pre-booking berlangsung, tipe RZ dijual dengan harga Rp 398 juta, sementara tipe Z dijual dengan harga Rp 328 juta (harga Jakarta).

pre-booking chery omoda 5

Baca juga: Chery Yakin Produknya Diterima Konsumen Indonesia, Ini Buktinya

Selain harga istimewa ini, konsumen yang sudah membayarkan uang muka sebesar Rp 5 juta bisa mendapatkan nilai manfaat Rp 10 juta, merchandise resmi Omoda 5, serta berkesempatan untuk mendapat unit awal Omoda 5 yang akan dikirimkan pada bulan April 2023.

“Dengan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap Omoda 5, kami siap menaikkan target untuk Omoda 5 selama IIMS 2023. Maka kami kini sudah mulai mempersiapkan hal yang perlu dilakukan untuk produksi, salah satunya suku cadang kita percepat juga, dan ini sudah berkomunikasi dengan kantor pusat Chery. Artinya, dengan penambahan target, kami sudah siap. Dan, bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama IIMS 2023, tetap dilakukan pengiriman pada April,” jelas Shawn.

LEAVE A REPLY