Mobil Listrik MG4 EV Siap Melakoni Debut di IIMS 2023

0
MG Motor Indonesia siapkan MG4 EV untuk debut di Indonesia
MG Motor Indonesia siapkan MG4 EV untuk debut di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang akan diselenggarakan pada 16-26 Februari 2023, bakal menjadi panggung baru kehadiran mobil listrik MG4 EV di Tanah Air.

Hal ini tersirat melalui informasi resmi perusahaan di mana PT MG Motor Indonesia memberikan sepotong foto yang menampilkan sebuah mobil dengan desain lampu yang futuristik.

Kehadiran mobil listrik MG4 EV ini semakin sejalan dengan tema pameran otomotif IIMS 2023, di mana lewat gelaran tersebut hal ini merupakan sebuah representasi yang baik antara brand dengan industri otomotif Indonesia.

“Milenial dan Gen-Z adalah orang-orang yang open-minded, technology-friendly, mengerti akan hal yang sangat kekinian, dan punya spirit always possible. Karakter itu akan kami terjemahkan di IIMS 2023, dengan tema kami yang baru: BEYOND BOUNDARIES,” jelas Arief Syarifudin selaku Marketing and PR Director PT MG Motor Indonesia, dalam keterangan resminya.

Sedikit menyibak spesifikasi MG4 EV yang kabarnya akan mengaspal di IIMS 2023, mobil ini hanya memerlukan waktu sekitar 35 menit untuk melakukan pengisian ulang baterai dari 10 – 80 persen dengan menggunakan rapid charger.

Mengenai kapasitas baterai yang disematkan, mobil listrik tersebut dibekali dengan besaran 150 kW, di mana tidak hanya memiliki tenaga yang mumpuni namun juga memiliki daya jelajah yang mumpuni.

Sementara perihal aspek keselamatan yang ada pada MG4 EV, dalam informasi resminya mereka menjelaskan beberapa teknologi terkini seperti Adaptive Cruise Control, Traffic Jam Assist, Intelligent Speed Limit Assist with Traffic Sign Recognition.

“MG optimis MG4 EV akan menjadi mobil blockbuster global berikutnya termasuk di Indonesia dan menyegarkan pengalaman berkendara kelas global untuk pecinta otomotif tanah air dengan mobil listrik murni yang ramah lingkungan ” tutup Arief.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY