Ratusan Mobil Modifikasi Padati Gelaran The Elite Showcase 2023

0
The Elite Showcase 2023 hadirkan ratusan mobil modifikasi di ICE BSD, Tangerang
The Elite Showcase 2023 hadirkan ratusan mobil modifikasi di ICE BSD, Tangerang
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Tangerang – Ratusan mobil modifikasi menyesaki lantai pameran modifikasi The Elite Showcase 2023 yang digelar di ICE BSD, Tangerang (4-5/2/2023).

Bicara angka pasti terkait pesertanya yang hadir, penyelenggara mengatakan ada sekitar 310-315 unit mobil modifikasi yang dipamerkan. Hal tersebut pula yang membuat jarak antar mobil kini menjadi lebih rapat dibandingkan gelaran sebelumnya.

“Total mobil peserta itu ada sekitar 275 unit, untuk mobil tenant ada kurang lebih 30 unit, jadi secara total ada sekitar 310-315 unit makanya hal ini yang menyebabkan jarak antar mobil menjadi lebih rapat,” jelas Gatot Mulyartho – CEO The Elite Showcase.

Jumlah partisipan yang kini hadir tersebut rupanya telah melampaui target dari yang dicanangkan oleh penyelenggara. Awalnya, mereka menargetkan sekitar 250 unit mobil, namun karena mendapat antusias yang sangat baik dari para penggila modifikasi maka pantia kembali membuka slot tambahan.

“Awalnya kita membuka pendaftaran untuk 250 mobil, lalu kami buka 260 dan kami tambah lagi jadi 270, kemudian tambah lagi menjadi 275 unit,” tambah Gatot di sela-sela pameran The Elite Showcase.

Hall 9 dan 10 ICE BSD Tangerang dipadati ratusan mobil modifikasi
Hall 9 dan 10 ICE BSD Tangerang dipadati ratusan mobil modifikasi

Melihat adanya antusias yang begitu baik dari para peserta modifikasi, Gatot, juga memiliki harapan di mana ia ingin industri otomotif dan modifikasi dapat kembali bangkit setelah dihantam badai pandemi dua tahun lalu.

“Harapannya tahun ini teman-teman di industri otomotif, industri modifikasi merasa terbantu dan akan berkembang lagi. Lewat The Elite Showcase mereka bisa mengembalikkan lagi branding mereka dan tahun depan mudah-mudahan serta tahun berikutnya penjuaan mereka dapat menjadi lebih bagus lagi,” beber Gatot.

Selain menyuguhkan deretan mobil modifikasi, dalam pameran modifikasi ini penyelenggara juga turut menghadirkan bintang tamu spesial yang begitu dikenal oleh skena modifikasi Tanah Air. Kehadiran guest star tersebut dimaksudkan untuk memberikan insight baru bagi para penggemar modifikasi.

“Keunikan The Elite Showcase ini kami selalu mengundang bintang tamu dari luar negeri, terutama yang lagu hype. Saat ini bintang tamunya adalah Larry Chen, dia lagi hype lewat karya fotografi. Dia juga bilang bahwa di pameran ini banyak mobil-mobil yang tidak ada di Amerika Serikat, seperti Kijang Innova hijau yang pakai mesin 2JZ yang merupakan mesin Toyota Supra, itu di Amerika tidak ada yang seperti ini karena memang model tersebut tidak ada di sana,” tandas Gatot.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY