BMW Astra Resmi Menyerahkan iX Kepada Konsumen di Indonesia

0
SUV listrik BMW iX xDrive40 resmi diserahkan ke konsumen
SUV listrik BMW iX xDrive40 resmi diserahkan ke konsumen
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Tangerang – Kehadiran SUV listrik BMW iX yang diperkenalkan beberapa waktu lalu, kini resmi dikirim ke konsumen lewat seremonial yang dilakukan di dealer Serpong, Tangerang.

Lewat penyerahan unit tersebut, konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak beberapa waktu lalu akhirnya bisa menemui kendaraan impiannya.

Bahkan, ini menjadi sebuah komitmen yang terus dihadirkan oleh BMW Astra di mana melalui kehadian SUV listrik BMW tersebut menjadi hal yang penting untuk kepuasan konsumen.

Hal ini sejalan dengan komitmen BMW Astra selaku diler resmi BMW dengan jaringan terbesar dan terluas di Indonesia untuk selalu menghadirkan yang terbaik bagi para pelanggan,” jelas Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra dalam keterangan resminya.

Tidak hanya ketepatan pengiriman SUV listrik BMW, namun kehadiran iX xDrive40 tersebut juga telah dipersiapkan lewat layanan aftersales yang akan diberikan kepada para konsumen.

Seluruh bengkel resmi BMW Astra di Indonesia memiliki teknisi yang telah mendapatkan sertifikasi Gen 5 dari BMW AG. Sertifikasi ini merupakan syarat utama bagi para teknisi agar dapat menangani kendaraan listrik BMW dan MINI terbaru, termasuk BMW iX,” jelas Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, dalam keterangan resminya.

Konsumen yang telah menerima unit tersebut, secara langsung akan mendapatkan beberapa manfaat berupa BMW Service Inclusive 6 tahun, garansi 5 tahun, garansi baterai 8 tahun, Roadside Assistance 24-jam selama 5 tahun, serta keanggotaan BMW Astra Card.

Berdasarkan harga yang dipasarkan, untuk satu unit SUV listrik BMW ini dibanderol dengan harga Rp2,4 miliar dengan status off the road.

Melihat spesifikasi yang digendongnya, kendaraan ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 70 kW dan mampu menghasilkan tenaga sebesar 300 hp dan torsi puncak 630 Nm serta mampu berakselerasi dari posisi diam hingga 100 kpj hanya dengan waktu 6,1 detik.

SUV listrik BMW tersebut pertama kali diperkenalkan di Tanah Air pada gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dilangsungkan di ICE BSD, Tangerang.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY