Komunitas Mobil Altic Manfaatkan Momen Ramadan dengan Berbagi Sesama

0
Komunitas mobil Altis gelar aksi sosial selama bulan Ramadan 2023
Komunitas mobil Altis gelar aksi sosial selama bulan Ramadan 2023
SuzukiGIIAS
ROCKOMOTIF, Jakarta – Komunitas mobil yang tergabung dalam Altis Indonesia Community (Altic) turut memanfaatkan bulan Ramadan dengan menggelar banyak kegiatan sosial dengan berbagi ke sesama.
Ini menjadi kegiatan rutin tahunan yang senantiasa dilakukan oleh Altic lewat rangkaian Community Social Responsibility (CSR).
Kegiatan ini diselenggarakan secara marathon oleh setiap chapter Altic di berbagai kota, yang berlangsung dari tanggal 02 – 19 April 2023.
Chapter komunitas mobil Altis yang berpartisipasi dalam kegiatan ini berasal dari Bandung, Bogor, CIAYUMAJAKUNING, Medan, Yogyakarta, Banten dan Altic Bekasi Region. Kegiatan ini merupakan salah satu bagian dari program ALTIC “Sharing is Caring, Doing Good is Caring, Caring With Sharing, and Sharing is Amazing”.
Rasa kepedulian terhadap sesama ini merupakan nilai – nilai yang selalu ditanamkan kepada seluruh member di seluruh chapter. Tujuannya adalah untuk memupuk rasa kebersamaan di mana agar member Altic selalu membawa kebermanfaatan bagi masyarakat banyak.
Komunitas mobil Altic mengisi CSR pada bulan penuh berkah ini dengan berbagai macam kegiatan seperti berbagi menu berbuka puasa kepada masyarakat yang menjalankan ibadah puasa, melakukan bakti sosial kepada Panti Asuhan serta memberi santunan untuk anak yatim.
Kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Altic kepada masyarakat, di mana mereka setiap bulan Ramadan turut serta berkontribusi kepada sesama dalam bentuk CSR kepedulian untuk sesama.
“Kegiatan berbagi kepada sesama ini merupakan agenda CSR berkelanjutan yang sudah digaungkan Altic secara marathon melalui chapter-chapter yang
berpartisipasi selama bulan Ramadan di setiap tahunnya. Target kami selain membangun silahturahmi, juga membentuk sikap kesadaran akan kepedulian bagi sesama ” jelas Ketua Umum Altic, Ganis Utomo, dalam keterangan resminya.
“Secara berkelanjutan Altic selalu concern dalam menjaga nilai – nilai kepedulian bagi masyarakat. Sebagai komunitas mobil, kami juga selalu mengintensifkan kegiatan yang mengedepankan kepedulian kepada masyarakat di kegiatan kami,” tutup Ganis Utomo Ketua Umum ALTIC.
ALTIC dibentuk pada tanggal 11 – 11 – 2011 , dan sudah berusia selama 11 tahun. Saat ini memiliki 1.239 Member dan 16 Chapter yang tersebar diseluruh penjuru nusantara.
SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY