Road To IMX Semarang Sukses Digelar Di Klenteng Wisata Sam Poo Kong

0
road to imx semarang
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Semarang – Ajang modifikasi di kota Semarang punya ciri khas dan penuh dengan antusias, yang dibuktikan dengan hadirnya ajang bertajuk OLX Autos IMX 2023 ‘Semarang Car Meetup’ pada Sabtu (20/5/2023). Komunitas mobil modifikasi Kota Semarang memiliki keberagaman jenis atau tema modifikasi.

Terbukti, acara otomotif pertama yang digelar di Klenteng Wisata Sam Poo kong, Semarang ini sukses mengumpulkan ratusan komunitas mobil, modifikator, serta pengunjung umum mencakup kalangan Milenial dan Gen Z mulai dari pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Sebelumnya pengunjung sudah terlebih dulu melakukan registrasi mulai pukul 14.00 WIB dan membeli raffle untuk berkesempatan mendapat undian produk aftermarket dan lifestyle sepanjang acara.

road to imx semarang

Baca juga: OLX Autos IMX 2023 Meriahkan Kota Bandung, Padukan Mobil Retro dan Modern

“Gelaran kali ini juga sukses menjawab harapan skena modifikasi kota Semarang yang berlokasi di Klenteng Wisata Sam Poo Kong, sebuah tempat bersejarah yang menyimbolkan keberagaman serta misi untuk saling melengkapi satu sama lain, berkolaborasi, dan terus menghasilkan dampak positif secara berkelanjutan di Kota Semarang,” buka Andre Mulyadi selaku IMX Project Director.

Menurut Andre, saat ini skena modifikasi Kota Semarang bukan hanya menggelar acara berskala lokal semata, tetapi juga para modifikator sudah saling bahu membahu, berperan aktif dalam prospek pengembangan industri modifikasi.

Seiring dengan potensi industri modifikasi kota Semarang yang mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, OLX Autos Indonesia turut membuka peluang dalam hadirkan lebih banyak pilihan mobil bekas berkualitas dengan kondisi prima.

Sebagai one stop solution dalam ekosistem mobil bekas yang berbasis teknologi, OLX Autos menyambut kolaborasi bersama gelaran OLX Autos IMX 2023 sebagai platform strategis menjangkau calon konsumen Milenial dan Gen Z.

road to imx semarang

Baca juga: IMX 2022 Sukses Digelar, Catat Transaksi Rp 4,8 Miliar

Animo pengunjung tersebar di beberapa titik lokasi acara, setidaknya jumlah pengunjung mencapai kurang lebih 8.000 orang dari berbagai kalangan. Tidak hanya melihat hasil kreativitas modifikator Semarang, tetapi juga mengikuti berbagai aktifitas booth dan mengikuti kompetisi foto dan video berhadiah jutaan rupiah.

IMX 2023 berupaya menjadi wadah berkreasi para pegiat skena modifikasi dan pengunjung umum yang berkolaborasi dan didukung OLX Autos Indonesia selaku Sponsor Utama, dan para co-sponsor seperti Penta Prima Paint dan Goodfix Aurocal, serta komunitas Semarang Diesel Owner, komunitas Hype Junction, Group Otomotif 1990 dan wadah komunitas mobil Indonesia Community regional Jawa Tengah.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY