MG Umumkan Harga Resmi MG4 EV, Mulai dari Rp640 Jutaan

0
Harga MG4 EV resmi diumumkan di Jakarta
Harga MG4 EV dibanderol mulai dari Rp650 jutaan
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT MG Motor Indonesia resmi mengumumkan harga MG4 EV untuk konsumen di Tanah Air.

Mobil listrik yang dibekali beberapa keunggulan ini, secara resmi dibanderol mulai dari Rp649,9 juta. Hal ini menjadi puncak dari rasa penasaran konsumen, di mana sejak diperkenalkan pada Februari 2023 lalu, prinsipal enggan menyebutkan berapa banderolnya.

Dalam peluncurannya di Jakarta (14/6/2023), harga MG4 EV ini dianggap sebagai yang kompetitif mengingat beberapa teknologi serta fitur yang dibenamkan oleh perusahaan untuk setiap konsumen.

“Kami bangga dapat memberikan aksesibilitas yang lebih besar kepada konsumen Indonesia melalui harga terobosan MG4 EV,” ungkap Arief Syarifudin Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

BACA JUGA : MG4 EV MELANTAI DI PEVS 2023

Perusahaan juga menyebut meski banderol resmi belum diumumkan pada beberapa waktu lalu, namun minat konsumen terhadap mobil listrik ini terbilang begitu memuaskan. Terlebih dengan desain serta teknologi yang ditawarkan, tentu dengan banderol tersebut masih berada dalam level yang kompetitif bagi mereka.

Tidak hanya unggul dalam performa, mobil listrik ini juga menawarkan teknologi mutakhir yang akan meningkatkan pengalaman berkendara. Dilengkapi dengan layar sentuh yang intuitif, model tersebut turut menyediakan akses mudah ke berbagai fitur dan aplikasi yang akan mempermudah dan menyenangkan perjalanan Anda.

Selain itu, harga MG4 EV ini juga konsumen akan difasilitasi dengan fitur keamanan canggih seperti sistem pengereman regeneratif dan peringatan tabrakan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengemudi dan penumpang.

BACA JUGA : PENGHARGAAN MG4 EV

Adapun bagi para konsumen yang membeli mobil listrik MG4 EV saat periode launching, akan mendapatkan berbagai promosi menarik seperti gratis mobile charger, wall charger 7KW, V2L Adapter Cable, dan juga kaca film dengan nilai yang sangat luar biasa.

Tidak hanya itu, MG juga membagikan informasi seputar layanan purna-jual yang sangat fantastis diberikan oleh MG untuk MG4 EV antara lainnya adalah garansi baterai 8 tahun / 160.000 KM, 4 tahun warranty tanpa batasan kilometer, 4 tahun / 50.000 KM gratis pemeliharaan dan jasa, dan 4 tahun / 50.000 KM gratis suku cadang.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY