Keseruan Ini yang Akan Dihadirkan dalam Selebrasi 35 Tahun BB1%MC

0
Perayaan 35 Tahun Bikers Brotherhood 1% MC
Konferensi pers jelang perayaan 35 tahun Bikers Brotherhood 1% MC di Jakarta
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Bikers Brotherhood 1% MC (BB1%MC) akan merayakan 35 tahun eksistensi mereka di Indonesia dengan menggelar selebrasi yang bakal diselenggarakan di Lapangan Aldiron, Jakarta, pada 28-29 Oktober 2023.

Semangat yang diusung dalam selebrasi tersebut, telah diperhitungkan dengan matang di mana panitia penyelenggara sudah mempersiapkan ragam acara yang atraktif dan tentunya berbeda dari gelaran sebelumnya.

Bikers Brotherhood 1% MC telah mengangkat tema Brothers of The Klan, di mana hal tersebut menjadi gambaran perjalanan selama 35 tahun mengisi panggung komunitas atau klub motor yang menghadirkan nilai-nilai luhur di dalamnya.

Dalam konferensi persnya yang dilakukan di Jakarta, Yusi Indra Setiadi, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter, menjelaskan rangkaian selebrasi tersebut akan merangkum perjalanan mereka yang dimulai sejak 3 Juni 1988 silam.

“Perayaan ini sendiri sebuah penanda perjalanan kami selama 35 tahun, dan sekaligus menjadi penanda perjalanan persaudaraan karena 35 tahun ini bukan waktu yang sebentar dalam menunjukkan perjalanan dan kesetiaan,” jelas Yusi.

Terkait rangkaian kegiatan yang dihadirkan pada perayaan tersebut, Sam Gesser, sebagai Ketua Penyelenggara Brothers of The Klan, membeberkan terkait acara apa saja yang bakal dihadirkan untuk memberikan suguhan menarik bagi para komunitas atau klub motor yang hadir.

Perayaan 35 Tahun Bikers Brotherhood 1% MC
Yusi Indra Setiadi, Vice President BB1%MC Jakarta Chapter

“Program besar kami adalah untuk 100 tahun dan termaktub dalam satu agenda Bakti untuk Negeri. Kami tidak hanya sekumpulan orang yang memiliki kendaraan roda dua, tapi kami memiliki cara sendiri untuk berbuat pada negeri. Kita juga akan bekerjasama dengan animal defender salah satunya adalah dog dragrace, jd ini adalah balap motor dengan anjing, lalu ada rock and roll fishing di atas kontainer, serta ada fighting arena,” ujar Sam.

Pemilihan tema Brothers of The Klan muncul dari dasar utama para anggotanya untuk memahami arti persaudaran dan digambarkan dalam sosok anjing sebagai hewan yang paham arti kesetiaan, kehormatan, serta teritorinya sendiri. Berjalan beriringan dalam satu satu landasan kesamaan lima azas, Brotherhood, Loyal, Respect, Honour dan Pride yang merupakan nafas hidup dari BB1%MC berlandaskan Pancasila dan UUD 1945.

Brothers of The Klan akan menggambarkan kondisi BB1%MC saat ini yang akan tetap mengedepankan identitas dirinya sebagai klub penggemar motor tua beratribut urakan namun tetap inovatif dan produktif dalam berkarya.

Potensi dari BB1%MC akan tercermin dari program yang dimiliki sekarang yakni Brotherhood for Faith (Keagamaan), Brotherhood For Nature (Pelestarian Alam), Brotherhood For Indonesia Culture (Kebudayaan), Brotherhood for Children Care (Kepedulian Anak-anak) dan Brotherhood For Rescue and Disaster (Penanganan Bencana).

Perayaan 35 tahun BB1%MC ini juga terjalin melalui kolaborasi bersama Tolak Angin, yang senantiasa membuka diri dan menjalin kerja sama dengan berbagai pihak untuk membuat kehidupan masyarakat Indonesia menjadi lebih baik.

“Kami melihat Bikers Brotherhood 1% MC juga memiliki program Bakti Untuk Negeri yang menyentuh berbagai segmen kehidupan, termasuk kepedulian terhadap anak-anak dan penanganan bencana. Hal tersebut sejalan dengan program-program yang dijalankan oleh Sido Muncul. Selain itu, kami juga sangat mengapresiasi ketika mengetahui teman-teman bikers menjadikan Tolak Angin sebagai barang wajib yang selalu dibawa ketika riding. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih dan semoga kerja sama ini bisa semakin memberikan banyak manfaat,” pungkas Yana K. Anggraini, Owner Sido Muncul. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY