RSV FFS21 dan Classic Resmi Diluncurkan, Intip Keunggulannya

0
Peluncuran helm RSV FFS21 dan Classic
RSV FFS21 dan Classic jadi produk terbaru untuk bikers di Indonesia
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Untuk memenuhi tren lifestyle serta safety bikers, RSV FFS21, produk lokal buatan Bandung, Jawa Barat, resmi diluncurkan bersamaan dengan helm classic terbaru.

Kehadiran dua produk anyar ini mengusung keunggulan tidak hanya dari tampilan yang menawan, namun untuk model full face terbaru ini juga menjadi helm pertama di Indonesia yang menghadirkan kualitas terbaik melalui dua ukuran shell berbeda, yakni besar dan  kecil.

“Ini adalah terobosan baru dalam dunia helm, yang memungkinkan para pengendara untuk memilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan mereka, tanpa mengorbankan keamanan. Harga RSV FFS21 Solid Color dimulai dari Rp849.000, sementara varian Motif tersedia dengan harga Rp899.000,” jelas Richard Ryan – Executive Director RSV, dalam keterangan resminya.

Sementara itu, untuk model terbaru lainnya yakni Classic dihadirkan untuk menjadi jawaban bagi bikers yang ingin tampil lebih modis dengan penampilan yang tak lekang oleh waktu.

Peluncuran helm RSV FFS21 dan Classic
Richard Ryan – Executive Director RSV

Berbeda dari RSV FFS21, untuk model Classic ini dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis, yakni dibanderol seharga Rp470 ribu untuk varian solid color, dan Rp520 ribu untuk motif.

Di samping itu, Richard, kembali menambahkan bahwa terkait keunggulan kedua produk anyarnya, ia bersama tim telah memberikan beberapa keunggulan di antaranya adalah sertifikasi SNI, DOT dan ECE, bahan baku pure ABS, serta bobot yang tidak lebih dari 1,4 kilogram.

Sementara  itu, baik RSV FFS21 atau Classic, keduanya telah dibekali dengan fitur pengamanan strap DD-ring sehingga membuat aspek keselamatan lebih maksimal dan tidak mudah lepas.

“Kami terus berkomitmen untuk memberikan helm berkualitas tinggi dengan harga terjangkau kepada pengendara di seluruh Indonesia. Dengan RSV FFS21 dan Classic Helmets, kami tidak hanya memperkenalkan produk terdepan, tetapi juga membantu pengendara melindungi diri dengan gaya yang tak tertandingi,” tukas Richard.

Berikut spesifikasi lengkap untuk kedua helm baru tersebut:

RSV FFS21 Helmet:
Sertifikasi: SNI – DOT – ECE
Berat Helm: 1.4 KG
Material Shell: Pure ABS
Visor Material: Polycarbonate Antiscratch & Visor Lock
Chin Strap: DD-RING / Double D Ring
Inner Padding: Tipe yang dapat dilepas dan menggunakan bahan bernapas
Intercom Ready / Slot Intercom
Cocok untuk pemakai kacamata
Sistem Darurat Pelepasan Cepat
2 Ukuran Shell (size S & M Shell kecil / size L, XL & XXL Shell besar)
EPS: Multidensity

Classic Helmet:
Sertifikasi: SNI, DOT & ECE
Berat Helm: 1.1 KG
Material: Pure ABS
Inner Padding yang dapat dilepas
Chinstrap Double D Ring
Cocok untuk pemakai kacamata

Kami mengundang Anda untuk menjelajahi lebih lanjut dan melakukan pemesanan produk ini melalui situs web kami di www.rsvhelmets.co.id.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY