Anniversary Altic 12 Tahun Diwarnai Beberapa Agenda Penting

0
Anniversary Altic 12 tahun
Anniversary Altic 12 tahun hadirkan rangkaian kegiatan penting

ROCKOMOTIF, Jakarta – Perayaan Anniversary Altic yang ke-12 telah dilakukan di Kota Garut, Jawa Barat, dengan mengadakan dua agenda penting untuk komunitas tersebut.

Adapun agenda yang digelar tersebut menghadirkan kegiatan Community Social Responsibility (CSR) serta melangsungkan Musyawarah Nasional Kelima di mana hal ini ditujukan untuk melakukan reorganisasi terkait kepengurusan masa bakti para pengurus.

Anniversary Altic tahun ini diikuti sebanyak 75 mobil serta 135 peserta di mana dihadiri oleh masing-masing perwakilan mulai dari DKI Jakarta, Bekasi, Depok, Bogor, Yogyakarta, Banten, Tangerang Raya, Jawa Timur, Jawa tengah.

Anniversary Altic 12 tahun
Rangkaian kegiatan yang dihadirkan antara lain CSR, Munas, serta kampaye keselamatan berkendara dan uji emisi kendaraan

Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan selama perjalanan antara lain adalah kembali mengkampanyekan program keselamatan berkendara yakni Well Behaved Driving, serta Left Lane Campaign, di mana kegiatan tersebut juga dikolaborasikan dengan Eco-lifestyle yakni salah satu program yang mendukung keberlanjutan lingkungan hidup dengan mengadakan CSR melalui penanaman dan penyerahan puluhan bibit pohon di Gunung Sadakeling, serta memberikan perlengkapan kebersihan kepada pengelola kawasan wisata Alam Kamojang Ecopark, Garut, Jawa Barat.

“Pada pelaksaan Anniversary Altic ini juga sekaligus melakukan Musyawaran Nasional 5 dan serah terima jabatan kepada Ketua Umum Terpilih yaitu Muhammad Febriansyah Ibrahim (ID 387) dan pengumuman susunan pengurus baru periode 2023-2025,” jelas Ketua Umum, Ganis Utomo Periode 2021-2023.

Untuk lebih mendukung gerakan pemerintah terkait uji emisi kendaraan, komunitas ini juga turut berkolaborasi dengan Auto2000 dengan menggelar uji emisi kendaraan yang mengikuti rangkaian touring tersebut. Hal ini dimaksudkan untuk menjadi tanggung jawab setiap individu agar bisa menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

“Melalui beberapa kegiatan besar ini, kami ingin mengajak masyarakat khususnya yang tergabung dalam komunitas untuk turut peduli terhadap keberlanjutan lingkunan. Terima kasih juga kepada PT Toyota-Astra Motor, Auto2000, Toyota Gazoo Racing Indonesia, Caroline, Softies, Antangin, Kopi Kapal Api serta Garda Oto,” pungkas Ganis Utomo.

LEAVE A REPLY