Penjualan New Carry Berhasil Bukukan 44 Ribu unit Lebih Sepanjang 2023

0
Penjualan New Carry torehkan angka 44 ribu unit lebih sepanjang 2023
Penjualan New Carry torehkan angka 44 ribu unit lebih sepanjang 2023
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi merilis data terkait penjualan New Carry sepanjang 2023. Dari data tersebut, dijabarkan bahwa kendaraan komersial ringan ini sukses menorehkan angka 44.391 unit sekaligus berkontribusi sebesar 54 persen secara keseluruhan.

Adapun peningkatan tersebut juga disebabkan meningkatnya pertumbuhan ekonomi nasional sepanjang tahun 2023, di mana menilik data dari Bank Indonesia menyebutkan ada peningkatan ekonomi sebesar 4,5 -5,3 persen.

BACA JUGA : EFISIENSI BBM ERTIGA HYBRID BENERAN IRIT

“Sepanjang tahun 2023, penjualan New Carry berhasil mendominasi market share low pick up nasional sebesar 49 persen. Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Suzuki. Selain karena sukses memikat pelanggan melalui keunggulan yang ditawarkan, model ini juga berhasil menjadi kendaraan niaga yang diandalkan banyak pelaku usaha di Tanah Air,” jelas Randy R Rumpoko, Asst to Dept Head of 4W Sales PT SIS.

Faktor utama yang menarik perhatian adalah desain yang fleksibel dengan daya angkut yang besar mencapai 1 ton, serta ukuran bak yang luas untuk membawa berbagai barang bawaan. Sering digunakan sebagai kendaraan untuk menunjang aktivitas penjualan, kendaraan komersial ringan ini juga hadir dengan biaya yang cukup terjangkau baik dari biaya pembelian hingga biaya kepemilikan.

BACA JUGA : TIPS PERAWATAN BATERAI SUZUKI ERTIGA HYBRID

Selain itu, faktor penunjang lain dari penjualan New Carry yang kian moncer ini juga dipengaruhi oleh kinerja tangguh, efisiensi bahan bakar, dan desain praktisnya sehigga model ini begitu diminati oleh pelaku bisnis dan pengusaha di Indonesia, khususnya untuk daerah Jabodetabek yang menjadi kontributor utama sebesar 27 persen.

“Kami berterima kasih pada seluruh pelanggan setia yang selalu memilih Suzuki sebagai brand otomotif yang dipercaya hingga saat ini. Model ini telah teruji sebagai rekan usaha yang tangguh dan dapat diandalkan,” pungkas Randy. (*)

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY