ELF Ramaikan Pasar Pelumas Kendaraan di Indonesia

0
Pelumas elf iims
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaPT TotalEnergies Marketing Indonesia memperkenalkan pelumas legendaris, ELF sebagai pemain baru di sektor pendukung kendaraan. Memanfaatkan momen Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, pelumas ELF ini akan meramaikan pasar pelumas kendaraan di Indonesia.

Produk pelumas asal Prancis ini nantinya akan dipasarkan di Indonesia melalu jaringan Speedworks Autocare.

Pelumas elf

“Elf adalah jawaban bagi penggemar otomotif yang mengutamakan produk unggul dengan kualitas dan performa tinggi. Kami berkomitmen untuk memastikan ketersediaan ELF bagi konsumen yang memandang kendaraan mereka sebagai bagian dari gairah dan gaya hidup mereka,” ujar Managing Director PT TotalEnergies Marketing Indonesia Tu Anh Hoang di IIMS 2024, Sabtu (24/2).

Baca juga: Tukar Tambah Kendaraan Anda di IIMS 2024 via Momobil.id

Secara global, oli ELF sudah terbukti dengan oli performa tinggi namun sangat aman dipakai untuk harian.

ELF sendiri sudah malang melintang di dunia balap dan telah berhasil meraih banyak kesuksesan. Baik di kategori mobil dengan 156 kemenangan Grand Prix, 10 gelar pembalap, dan 9 gelar konstruktor, maupun ketegori motor dengan 33 kemenangan MotoGP dan 2 gelar juara dunia.

 

Pelumas elfBahkan ELF juga berkolaborasi dengan Alpine, Renault, Nissan, Kawasaki, dan Dacia menegaskan prominensi Elf di industri ini.

Pelumas mobil dan motor

Untuk pasar Indonesia, ELF akan menghadirkan pelumas untuk mobil baik bensin dan diesel serta juga untuk motor.

Magdalena Naibaho, Marketing Manager PT Total Energies Marketing Indonesia menjelaskan, harga dari pelumas ELF dibanderol mulai dari 60 ribuan.

Baca juga: Suzuki Luncurkan Oli Baru ECSTAR 0W-16 SN untuk Jimny 5-Door

Pelumas elf

“Jadi, range produk yang kami bawa ke sini sesuai dengan kebutuhan konsumen di Indonesia, termasuk untuk motor matic,” tambah Magda.

Ada beberapa pelumas tersedia, untuk motor ELF menawarkan Moto 4 Pro, Moto 4 Gold, Moto 4 Scooter. Sementara untuk mobil disediakan Evolution 500, 700, dan 900 untuk versi fully sintetisnya.

Menyambut peluncuran ini, ELF menawarkan promosi khusus selama IIMS 2024. Setiap pembelian produk ELF tertentu, konsumen berkesempatan memenangkan hadiah menarik termasuk merchandise eksklusif dan poin MAP Club sampai dengan Rp 50.000.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY