Kaca Film Premium Wincos Punya Keunggulan dari Segi Fitur dan Teknologi

0
Kaca film premium Wincos hadir dengan inovasi dan teknologi mumpuni
Kaca film premium Wincos hadir dengan inovasi dan teknologi mumpuni

ROCKOMTOIF, Jakarta – Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan dalam hal mendapatkan produk yang berkualitas dan bermanfaat, kaca film premium Wincos, turut memberikan keunggulan dari sisi fitur dan teknologi untuk kenyamanan.

Salah satu merek yang senantiasa memberikan produk terbaiknya tersebut, memang telah diminati oleh setiap pemilik kendaraan, tidak hanya dalam hal menangkal panas semata, tetapi juga telah dipercaya oleh pabrikan kendaraan dari Jepang, untuk menjadi OEM mereka.

Kaca film premium Wincos ini menawarkan inovasi terbarunya dengan menghadirkan berbagai fitur unggulan, namun dengan harga yang kompetitif di segmen kelas atas.

Produk ini diproduksi menggunakan teknologi canggih, sehingga mampu memberikan perlindungan luar biasa dengan performa durability yang tahan lama. Disamping itu, kemampuannya dalam menolak panas dan sinar ultraviolet (UV) juga sangat superior, sehingga menjadi pilihan terbaik bagi pemilik mobil yang ingin meningkatkan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara.

Keunggulan lain yang ditawarkan dari kaca film premium Wincos ini adalah kemampuan menolak infrared (IR) hingga 97% dan tahan di segala kondisi cuaca ekstrem di Indonesia.

“Untuk itu kami berani mengkalim produk terbaru kami ini sanggup bertahan selama 10 tahun tanpa mengalami penurunan warna dan kualitas,” kata Betty Anjarini, Direktur Penjualan dan Pemasaran PT. Krisant Pundiamas Sejahtera, distributor kaca film merek Wincos di Indonesia.

Masih membahas keunggulan, produk ini juga menawarkan warna hitam yang solid, sehingga mampu memberikan kesan elegan pada mobil jika dilihat dari sisi luar.

Semua keunggulan yang ditawarkan pada produk ini bisa didapatkan konsumen pemilik mobil dengan harga yang cukup bersaing. Bahkan jika dibandingkan dengan merek lain di kelasnya, produk ini menawarkan nilai yang lebih tinggi dengan harga yang terjangkau.

Produk ini resmi dipasarkan dengan banderol mulai dari Rp3,2 juta untuk mobil kecil hingga Rp6 juta untuk mobil ukuran ekstra besar.

Selain itu, perusahaan juga sudah menerima testimoni positif dari konsumen yang menggunakan kaca film Wincos Premium. Mereka bahkan mengakui manfaat perlindungan ekstra serta kepuasan yang diperoleh dari produk ini. (*)

LEAVE A REPLY