AHM Antarkan 2.559 Konsumen Setia Honda Mudik

0
mudik bareng honda AHM

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengantarkan 2.559 konsumennya mudik ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2024.

Sebanyak 59 bus eksekutif disiapkan untuk mengantar para peserta MBBH 2024 dengan tujuan Yogyakarta (1.599 orang) dan Semarang (960 orang). AHM juga memberangkatkan 1.109 sepeda motor peserta MBBH menggunakan 28 truk.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

Baca juga: Mudik Balik Bareng Honda 2024, Daftarnya Di Sini Ya

mudik balik bareng honda ahm

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.

Program MBBH merupakan bentuk komitmen AHM untuk menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik. AHM aktif menyampaikan pesan keselamatan berkendara melalui kampanye #cari_aman.

Pada momen mudik Lebaran kali ini, AHM juga menyediakan 181 Bale Santai Honda di sepanjang jalur mudik untuk membantu pemudik yang menggunakan sepeda motor.

Tak hanya itu, Honda juga memberikan apresiasi kepada konsumen loyal melalui Lebaran Nusantara Honda dengan berbagai kegiatan menarik di 660 jaringan dealer motor Honda di seluruh Indonesia.

Baca juga: Jualan Motor Turun di 2024, AHM Yakini Bakal Melonjak Lagi Habis Lebaran

mudik bareng honda

Beragam fasilitas menarik telah disediakan untuk para pemudik di Bale Santai Honda, seperti ruang istirahat ber-AC, mushola, televisi, makanan dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, servis motor, penjualan suku cadang hingga sepeda motor Honda.

Untuk arus balik selepas libur Lebaran, AHM menfasilitasi 22 bus untuk sekitar 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada 14 April 2024 melalui program Balik Bareng Honda (BBH) 2024.

Titik keberangkatan berada di Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan kota Jakarta.

LEAVE A REPLY