AHM Gas Pol Kampanye Motor Listrik dan Program Ramah Lingkungan di Berbagai Kota

0
kampanye motor listrik honda em1 e:

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) tancap gas dalam upayanya menghadirkan solusi ramah lingkungan dengan mengajak masyarakat merasakan langsung keseruan motor listrik Honda EM1 e: dan berbagai program keren di berbagai kota di Indonesia. Kegiatan bertajuk “ESG Mission, Engaging for The Future” ini berlangsung dari Mei hingga Juli 2024.

Fokus utamanya adalah memberikan pengalaman baru berkendara dengan motor listrik Honda EM1 e: yang didukung dengan ekosistem lengkap. Mulai dari kesiapan fasilitas, tim penjualan, dan purna jual yang siap melayani konsumen di berbagai kota besar di Indonesia.

Agar makin mudah diakses, AHM menghadirkan gerai khusus motor listrik bernama e: Shop yang akan hadir di 1.200 dealer di seluruh Indonesia. Di dealer spesial ini, kamu bisa temukan e: Corner, area khusus untuk mendapatkan berbagai informasi tentang Honda EM1 e: dan ekosistem motor listrik Honda. Petugas Honda EV Specialist yang handal juga selalu siap membantu kamu di e: Shop.

Baca juga: Harga Motor Listrik Honda EM1 e: Resmi Diumumkan Rp 33 Juta Saja

kampanye motor listrik honda em1 e:

Selain e: Shop, kamu juga bisa merasakan layanan servis khusus melalui jalur cepat di bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) dan Emergency Road Assistance untuk membantu kamu saat darurat. Nggak perlu khawatir kehabisan baterai di jalan, kamu bisa hubungi Astra Honda Care 1-500-989 dan Honda Care akan datang ke lokasi kamu untuk mengecek kondisi motor atau mengganti baterai.

Sinergi untuk Negeri: Program Ramah Lingkungan untuk Masyarakat

Lebih dari sekadar menghadirkan motor listrik, AHM juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih berkelanjutan melalui berbagai program bertema Sinergi Bagi Negeri. Program ini meliputi kegiatan di bidang pendidikan, lingkungan, pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), dan keselamatan berkendara.

General Manager Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan, “AHM terus berkomitmen untuk terlibat langsung dalam pembangunan berkelanjutan dengan menghadirkan produk ramah lingkungan dan berbagai program berorientasi ESG. Kami harap kegiatan ini dapat menginspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik.”

Baca juga: Segini Harga Baterai dan Home Charger Motor Listrik Honda EM1 e:

Dalam bidang pendidikan, AHM bersama main dealer di seluruh Indonesia memberikan edukasi kepada ratusan pelajar melalui kegiatan “Educate For You”. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan generasi muda di bidang komunikasi.

Di bidang lingkungan, AHM mengadakan kegiatan “Green Kalcer” yang mengajak masyarakat untuk peduli terhadap lingkungan melalui kegiatan bersih pantai dan pembelajaran cara mengelola limbah rumah tangga yang baik dan ramah lingkungan.

AHM juga berkontribusi dalam pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui program “Skena Garage”. Program ini memungkinkan masyarakat untuk melihat kemampuan para lulusan dan siswa SMK binaan Astra Honda dan merasakan layanan bengkel POS AHASS TEFA serta proses uji kompetensi para siswa.

Baca juga: Safety Riding Lab Astra Honda Hadir di Tasikmalaya, Sasar Gen Z

Di bidang keselamatan berkendara, AHM mengadakan edukasi di Safety Riding Lab dan Safety Riding Center Honda yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Para peserta mendapatkan edukasi tentang “Danger Prediction” yang memberikan wawasan cara efektif dan tepat dalam menghindari bahaya di jalan saat berkendara.

Dengan berbagai program dan kegiatan yang diselenggarakan, AHM berharap dapat membawa manfaat bagi masyarakat dan berkontribusi terhadap pembangunan bangsa yang berkelanjutan.

LEAVE A REPLY