Joyfest 2024 Punya Kejutan Baru Persembahan BMW Astra

0
Joyfest 2024 hadirkan keseruan baru untuk penggemar BMW
Joyfest 2024 hadirkan keseruan baru untuk penggemar BMW
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Penyelenggaraan Joyfest 2024 akan menghadirkan sesuatu yang lebih spesial dari tahun sebelumnya. Sebab, rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh BMW Astra ini telah menyiapkan suguhan berbeda untuk para penggemar dan konsumen BMW.

Terkait suguhan utama pada penyelenggaraan tahun ini, sejumlah kegiatan telah dipersiapkan, diantaranya circuit driving experience, taxi drive, circuit test drive, X-road experience dan beberapa program lainnya.

“Pada acara ini kami memberikan kesempatan dan sarana bagi para pemilik BMW yang hendak menjajal seluruh kemampuan mobilnya di lintasan sirkuit melalui kegiatan circuit driving experience, dan juga kepada mereka yang hendak merasakan pengalaman dengan mobil BMW melalui kegiatan circuit test drive. Peserta dapat melakukan taxi ride yang memacu adrenalin di mobil balap bersama dengan BMW Team Astra. Untuk menjajal kemampuan BMW X Series di medan off-road, peserta dapat mengikuti kegiatan X-Road,” jelas Sanfrantis Tanu, Chief Executive BMW Astra, dalam konferensi pers Joyfest 2024 di Jakarta (15/5/2024). 

Agar memberikan kesempatan kepada para pengunjung yang hadir pada kegiatan tersebut, BMW Astra juga telah menyiapkan sejumlah mobil terbaru yang bisa dicoba secara bebas oleh mereka.

Joyfest 2024 hadirkan keseruan baru untuk penggemar BMW
Gerry Nasution (kiri) BMW Certified Driver Trainer

“BMW Astra juga menyediakan berbagai mobil terbaru dalam Joyfest 2024, di mana peserta dapat mencoba teknologi terkini yang ada pada mobil BMW seperti BMW ConnectedDrive sambil menikmati pemandangan komplek Sirkuit Internasional Sentul. Bagi pelanggan yang membawa keluarga, kami juga menyediakan area bermain anak, di mana mereka juga bisa merasakan sensasi balap dengan BMW Baby Racer ataupun mewarnai gambar,” tambah Sanfrantis.

Sementara itu, untuk suguhan pembeda pada tahun ini, penyelenggara sudah menyiapkan Joykhana yang dapat menguji kemampuan pengemudi dan merasakan kelincahan mobil saat melewati lintasan berkelok.

“Kita selalu menghadirkan sesuatu yang baru, dan kita sudah coba beragam macam, tahun ini pada Joyfest 2024 ada Joykhana yang datangnya dari gymkhana, lalu kita modified ala BMW sehingga makanya namanya kita pakai Joykhana. Peserta bisa mencoba ini dengan menggunakan mobil sendiri ataupun mobil yang sudah disiapkan oleh BMW Astra. Tujuannya adalah untuk bisa mengangkat dan memperkenalkan bahwa mobil BMW memiliki kelincahan yang cukup baik,” jelas Gerry Nasution, BMW Certified Driver Trainer.

Penyelenggaraan tahun ini akan dilangsungkan di Sirkuit Sentul Internasional, Bogor, Jawa Barat, pada 18 Maret 2024. Para penggemar BMW yang ingin merasakan sensasi tersebut bisa melakukan pendaftaran melalui link berikut : linktr.ee/joyfest

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY