Wuling Ajak Komunitas Resminya Rasakan Sensasi Berkendara Cloud EV

0
komunitas wuling cloud ev
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, JakartaWuling Motors menunjukkan apresiasinya kepada komunitas resminya dengan mengajak perwakilan dari Wuling Club Indonesia (WLCI), Cortezian Indonesia (CI), Wuling Almaz Indonesia (WALI), Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI), dan Alvez ID untuk merasakan langsung sensasi berkendara bersama Cloud EV. Acara ini diadakan di DoubleTree by Hilton Jakarta Kemayoran.

Para anggota komunitas berkesempatan untuk mencoba 3 unit Cloud EV, merasakan kenyamanan sofa mode, dan menjajal fitur All Around 360 Camera untuk parkir. Jeremy Timothy, Humas WLCI, terkesan dengan eksterior dan interior Cloud EV, serta fitur-fitur canggihnya, seperti Smart Electric Tailgate yang memudahkan akses bagasi.

Memasuki kabin, mereka dibuat takjub dengan legroom dan headroom yang lapang, serta kenyamanan sofa mode yang memungkinkan pengguna untuk beristirahat layaknya di sofa panjang.

Baca juga: Pengalaman Berkendara Bersama Wuling Cloud EV, Apakah Senyaman Itu?

komunitas wuling cloud ev

Teddy Ichsan, Ketua Umum Cortezian Indonesia (CI), merasakan kenyamanan tersebut saat duduk bersandar dengan Sofa Mode. “Posisi duduk dengan Sofa Mode ini memungkinkan saya untuk bersantai dan beristirahat sejenak. Ditambah, jok berbahan kulit yang lembut juga membuat saya semakin nyaman berada di kabin Cloud EV,” ujarnya.

15.6” Intelligent Head Unit yang besar dan canggih pun menarik perhatian komunitas. Anton, perwakilan WEVI, terkesan dengan fitur ini yang memungkinkan pengaturan berbagai fitur kendaraan, seperti AC dan mode berkendara, dengan mudah.

“Layarnya besar sekali! Dan kecanggihannya untuk menjadi pusat pengaturan fitur kendaraan di Cloud EV pun membuat saya takjub. Dengan adanya Intelligent Head Unit ini, tampilan dashboard Cloud EV pun menjadi minimalis dan futuristik,” ucapnya.

Baca juga: Dua Mobil Listrik Wuling Pimpin Penjualan di Indonesia

komunitas wuling cloud ev

Selanjutnya, komunitas mencoba parking challenge dengan All Around 360 Camera. Meskipun kaca ditutup dengan kaca film hitam, mereka dapat menyelesaikan challenge dengan baik dengan bantuan tampilan 360 camera di head unit.

Presiden WALI, Jerry, menyampaikan, “Awalnya saya kira challenge ini akan sulit karena saya tidak bisa melihat kondisi sekitar mobil dari kaca spion, namun dengan bantuan All Around 360 Camera, parkir pun jadi mudah untuk dilakukan.”

Mereka juga mencoba berkendara dengan Cloud EV di Jl. Griya Utama hingga Jl. Benyamin Sueb. Keselamatan selama berkendara terjaga dengan dukungan fitur keselamatan aktif, Advanced Driver Assitance System (ADAS).

Baca juga: Mengapa Wuling Alvez Begitu Diminati Konsumen Indonesia? Ini Jawaban Penggunanya

komunitas wuling cloud ev

Desi Paulina, member Alvez ID, menceritakan pengalaman berkendaranya. “Meskipun bodynya tergolong cukup besar dibanding dengan Air ev dan BinguoEV, Cloud EV tetap dapat melakukan manuver dengan mudah. Selain itu, berkendara juga terasa aman karena Cloud EV sudah dilengkapi dengan ADAS,” ungkapnya.

Cloud EV kini sudah dapat dipesan dengan harga estimasi Rp410.000.000 (Jakarta). Untuk informasi lebih lanjut mengenai pre-book Cloud EV dan ragam promo, silakan kunjungi wuling.id.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY