Bersama TGRI, Anjasara Wahyu Target Menang di Purwokerto

0
Anjasara Wahyu targetkan menang pada seri pembuka Kejurnas Slalom 2024 di Purwokerto
Anjasara Wahyu targetkan menang pada seri pembuka Kejurnas Slalom 2024 di Purwokerto

ROCKOMOTIF, Purwokerto – Pemegang gelar Juara Nasional F Kejurnas Slalom 2023, Anjasara Wahyu, menargetkan bisa membawa hasil kemenangan di seri perdana Autokhana 2024 yang berlangsung Sabtu (8/6/2024) di Purwokerto, Jawa Tengah.

Peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia ini mengungkapkan, meskipun semua peslalom memiliki peluang yang sama, namun bagi Anjas ada sesuatu yang membuatnya cukup optimis.

Terlebih, pada awal musim ini timnya telah mengerahkan model teranyarnya, yakni Toyota All New Agya untuk bisa memberikan performa maksimum.

Toyota All New Agya jadi amunisi baru TGRI di Kejurnas Slalom 2024
Toyota All New Agya jadi amunisi baru TGRI di Kejurnas Slalom 2024 (Foto: TGRI/Adrenal Rio)

“Sebenernya, kalau misalkan bicara kans, kita punya peluang yang sama. Kita tahun ini pakai mobil baru dan itu menarik banget, dari semua tim yang ikutan cuma kita yang pakai mobil baru dalam artian yang belum didevelop ya. Jadi memang kita harus berkonsentrasi untuk menjadi yang terbaik dan gelar Juara Nasional jadi tujuan utamanya,” ungkap Anjasara.

Adapun hal yang membuat peslalom berkacamata ini merasa yakin, salah satunya dipengaruhi oleh faktor development di mana terus dilakukan dan memberikan hasil impresif.

“Toyota New Agya GR Sport ini punya potensi yang besar banget, sejak kita latihan dan kita bandingkan dengan mobil yang lama sudah oke banget,” tambahnya.

Baginya, selain bisa menargetkan untuk meraih kemenangan, dalam seri perdana ini juga ia bersama tim masih membutuhkan beberapa data yang akan diimplementasikan guna pengembangan lebih lanjut.

“Berbeda dengan mobil baru dari tim lain, yang memang sudah ada developmennya dan tinggal diteruskan lagi. Tapi untuk mobil ini kita belum pernah pakai balap, minimal kita punya data dulu mobil ini posisinya ada di mana, di atas kah atau di tengah, atau di bawah,” imbuh Anjas.

Sebagai informasi tambahan, pada musim 2024 ini, untuk penggunaan mobil balap yang dipakai oleh Toyota Gazoo Racing Indonesia di ajang slalom telah menggunakan Toyota All New Agya GR Sport, sejalan dengan program dari PT Toyota-Astra Motor. (*)

LEAVE A REPLY