Wuling Tak Gentar Main di Segmen SUV Medium Lawan Pabrikan Jepang

0
harga wuling almaz
Wuling Almaz hanya tersedia dalam satu varian dan dijual dengan harga Rp 318,8 juta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Wuling Motors kini mulai bermain di segmen sport utility vehicle (SUV) medium, yang selama ini dihuni oleh pabrikan asal Jepang seperti Honda, Toyota, hingga Mitsubishi. Melalui produk ke empatnya, yaitu Almaz, merek asal China itu percaya diri masuk ke segmen tersebut.

Yin Yi, Brand and Marketing Director Wuling mengatakan, secara tren SUV pasarnya terus berkembang. Bahkan prediksi ke depan pun seperti itu oleh sebab itu langkah yang diambil Wuling kali ini masuk ke segmen tersebut.

“Tentunya dengan produk yang kami tawarkan berbeda dengan yang sudah ada di pasar sekarang ini,” ungkap Yin Yi di Darmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2019).

Yin Yi melanjutkan, meski secara target belum bisa diungkap karena masih fokus meningkatkan jaringan penjualan hingga after sales. Tetapi impresi pertama saja sudah cukup baik. Yaitu bisa mencapai di atas 1.000 unit dalam kurun waktu 1 bulan (26 Januari-27 Februari 2019).

Baca juga: Harga Wuling Almaz Sesuai Prediksi di Angka Rp 300 Jutaan

“Begitu juga secara total pasar dan pangsa pasar, kami mengikuti dulu saja karena kami juga belum genap 2 tahun ada di Indonesia. Tetapi dengan produk ini kami merasa percaya diri untuk bersaing di segmen SUV,” tutur Yin Yi.

SUV Almaz sendiri hanya tersedia 1 pilihan, yaitu dengan mesin 1.5-liter turbocharged dan dijual Rp 318.800.000 on the road Jabodetabek.

Wuling Almaz ini dibekali dengan layar hiburan terbesar di segmennya berukuran 10,4 inci. Layar sentuh ini memiliki banyak fungsi seperti pengaturan AC dan pengaturan kendaraan hingga akses ke Wuling Link.

Wuling Almaz didukung dengan layanan purna jual seperti garansi kendaraan 3 tahun atau 100ribu km. Ditambah juga gratis biaya jasa servis berkala sampai 50 ribu km atau 4 tahun.

LEAVE A REPLY