Festival Pinter Bener Mitsubishi di Bekasi

0
festival pinter bener

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kampanye terbaru PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) atas produk andalannya, XPANDER, terus berlanjut dengan menghadirkan karnaval untuk keluarga. Digelar selama dua hari (29-30 Juni), Pinter Bener Family Festival (PBFF) menyuguhkan banyak hiburan yang bisa dimanfaatkan oleh pengunjung Sumarecon Mall Bekasi.

Karnaval Pinter Bener Family Festival ini, melanjutkan kesuksesan dari karnaval mereka sebelumnya, XPANDER Tons of Real Happiness, yang sukses digelar di sembilan kota di Indonesia. Namun kali ini, pada PBFF PT MMKSI ikut menambah satu kota lagi, sehingga rangkaian kota yang akan disambangi menjadi sepuluh kota di Indonesia.

“Pinter Bener Family Festival kami persembahklan kepada masyarakat Indonesia, tidak hanya sebagai bentuk apresiasi kami atas antusiasme yang luar biasa terhadap XPANDER, namun juga untuk menyampaikan kepada pengguna dan calon konsumen XPANDER bahwa kendaraan ini bukan hanya hadir sebagai mobil keluarga, tetapi juga menawarkan keuntungan lebih bagi konsumen,” jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Baca juga: Gara-Gara Xpander, Bos Mitsubishi Indonesia Diangkat Jadi CEO Mitsubishi Motors Corp!

“Pinter Bener Family Festival” menghadirkan berbagai permainan menyenangkan yang dapat dinikmati keluarga, seperti car tetris game, tire change game, dan find your dealer dart game yang dapat diikuti pada PINTER Zone. Lalu terdapat pula The Price is Right game, Smart Package game, serta Pinter Bener Trivia pada BENER Zone. Terdapat pula baloon castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama anak-anak pada PINTER BENER Zone.

festival pinter bener
Pinter Bener Family Festival dapat dikunjungi pada hari Sabtu dan Minggu, 29 – 30 Juni 2019 pukul 10.00 – 22.00 WIB secara gratis, hanya dengan menunjukkan bukti
registrasi Web ID melalui http://mitsubishixpander.com/ yang dikirimkan melalui SMS untuk ditukarkan dengan tiket masuk.
Untuk lebih mudah bagi pengunjungnya, berikut tata cara mendapatkan Web ID pada Pinter Bener Family Festival :
2. Form pendaftaran akan muncul secara otomatis / klik daftar untuk ikut PBFF
3. Isi form registrasi dengan data diri lengkap dan kirim
4. Kode registrasi (Web ID) akan dikirimkan melalui SMS setelah mensubmit form tersebut
5. Simpan kode registrasi (Web ID) yang dikirimkan melalui SMS
6. Tukarkan kode registrasi (Web ID) dengan Passport (tiket) bermain.

LEAVE A REPLY