Semua Orang Ramai-Ramai Touring Ke Ciletuh, Termasuk Bikers Ini

0
touring ke ciletuh
Setahun absen, karyawan Wahana ini akhirnya touring lagi
suzukiertigahybrid

ROCKOMOTIF, Ciletuh – Bagaimana pun, seorang biker sejati bakal merindukan yang namanya perjalanan jauh atau turing. Dengan kegiatan ini, penat yang melanda akibat aktivitas sehari-hari bakal lepas dengan sendirinya.

Bisa jadi kondisi inilah yang dialami oleh para bikers yang tergabung dalam Wahana Rider Club (WRC). Setelah setahun vakum tanpa diisi dengan kegiatan apapun.

Akhirnya komunitas yang beranggotakan karyawan Wahana Artha Group ini sepakat untuk melakukan turing.

Disepakati Geopark Ciletuh, Sukabumi, Jawa Barat, menjadi titik finish yang dituju. Belakangan ini lokasi tersebut begitu ‘booming’ di telinga komunitas motor.

Baca Juga: Journalist Max Community Rayakan HUT Ke-2 Di Danau Toba

Jalur yang asyik dan tergolong baru, dengan suguhan pantai yang indah, tentu menjadi pelepas penat yang tepat.

13 Peserta 

Meski hanya diikuti 13 motor, turing bertemakan ‘Turing Kangen’ ini berjalan seru sejak start dari Gedung Wahanaartha Jakarta Pusat.

Rute yang ditempuh melalui Cijeruk Bogor, Cikidang, Pelabuhan Ratu dan finish di Ciletuh Sukabumi Jawa Barat.

Adapun unit-unit yang digunakan anggota WRC dalam melakoni turing ini cukup beragam. Mulai dari CRF250Rally, CB150R, Vario, PCX dan BeAT.

“Selain menjajal rute viral Ciletuh, agenda ‘Turing Kangen’ ini juga sedikit membahas tentang keberlangsungan WRC ke depannya,” papar Ari Budi selaku pelaksana Turing Kangen WRC.

Kegiatan ini juga dilakukan dalam rangka mensurvei lokasi untuk kegiatan turing bersama WRC di waktu ke depannya.

Beragam tempat lokasi wisata menarik di Ciletuh seperti Puncak Darma, air terjun Cimarinjung, Bukit Panenjoan, Curug Sodok, serta Pantai Palangpang, tak luput untuk disinggahi.

suzukiertigahybrid

LEAVE A REPLY