Pelapis Cat System-X Ceramic dengan Sertifikat Boeing Pertama

0
system x ceramic

ROCKOMOTIF, Tangerang – Setelah resmi masuk pasar aftermarket Indonesia, System X, produk ceramic coating asal Amerika, kembali memperkuat eksistensinya di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Kehadiran System X ini, juga sebagai langkah strategis mereka untuk terus melebarkan sayap pemasaran mereka kepada pecinta otomotif di Tanah Air. Untuk sekaligus mendapatkan impresi kepada konsumennya di Tanah Air, mereka pun membawa kualitas terbaik dari pengaplikasian System X pada kendaraan.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. Itu mengapa para kolektor mobil vintage dunia memilih System X Automotive Ceramic Protection. Mereka percaya System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” ujar Andy Hartono, Sales and Marketing Director System X Indonesia.

Baca juga: Coating Mobil System X Tahan Panas Sampai 1.000 Derajat Celcius

System X memiliki sejarah yang baik dalam dunia perlindungan cat. Hal ini dibuktikan melalui langkah awal mereka yang memulai dengan memberikan perlindungan pada industri penerbangan. Seperti, Sikorsky, Bombardier, dan beberapa maskapai penerbangan terkemuka lainnya. Berdasarkan pengalamannya tersebut, System X memiliki ketahanan yang mumpuni. Karena mampu bertahan hingga suhu 1000 derajat Fahrenheit dan memberikan efek kilau yang lebih lama.

Tak hanya itu, System X juga diformulasikan secara khusus untuk dapat menjangkau bagian-bagian yang mudah kotor dan keropos pada mobil Anda. Tak hanya pada bagian eksterior, namun juga di bagian interior. Artinya System X juga mampu memberikan perlindungan maksimal untuk berbagai macam bahan. Tak hanya baja dan aluminium namun juga kulit, kain, karpet, dan kaca.

Baca juga: Coating Mobil Ternyata Juga Perlu Perawatan Layaknya Perempuan

Bahkan System X Ceramic Protection memberikan perlindungan optimal dari sinar UV untuk cat mobil Anda. Di mana dapat mencegah kerusakan dan pudarnya warna di kemudian hari.

“Mobil Anda harus mendapatkan perlindungan yang terbaik. System X Ceramic Coatings dapat memberikan perlindungan dan daya tahan terbaik di segala kondisi,” tambah Andy Hartono, dalam bincang-bincangnya bersama media (20/7).

Selama gelaran pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show ini, System X pun turut memberikan promo menarik. Mereka memberikan potongan harga mulai dari Rp 2,750 juta hingga perawatan yang paling mahal dengan segmen mobil besar yang dibanderol seharga Rp 9,250 juta.

System X memiliki enam varian produk yang dipasarkan di Indonesia. Yaitu System X Diamond SS, System X Pro, dan System X Glass. Lalu ada System X Interior untuk pasar otomotif, System X Xtreme untuk pasar kendaraan air (marine) dan System X Renegade untuk aplikasi di pesawat udara.

LEAVE A REPLY