Resmi Beroperasi, Scuto Pantai Indah Kapuk Tawarkan Layanan Home Service

0
Scuto Pantai Indah Kapuk resmi beroperasi (Foto: Harsya)
Scuto Pantai Indah Kapuk resmi beroperasi (Foto: Harsya)

ROCKOMOTIF, Jakarta – Berlokasi di Jakarta Utara, Scuto Pantai Indah Kapuk, hari ini (23/01/2022) resmi beroperasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan perawatan terhadap cat kendaraan mereka.

Selain itu, untuk memberikan kepuasan kepada setiap kosumennya, Scuto Pantai Indah Kapuk juga turut menghadirkan layanan home service dan antar jemput kendaraan konsumen.

Panca Bless, salah satu owner Scuto Pantai Indak Kapuk, mengatakan layanan tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen sekitar kawasan tersebut agar lebih mudah dalam melakukan perawatan cat kendaraan secara berkala.

“Secara SOP semua sama, karena kita kan satu management. Namun di Scuto PIK kita menghadirkan layanan home servis dan kita juga ada layanan antar jemput kendaraan bagi konsumen di sekitar sini,” jelas Panca.

Untuk layanan antar jemput kendaraan yang ditawarkan, hal ini didasarkan pada lokasi. Di mana, layanan ini dikhususkan untuk konsumen yang berada di wilayah Pantai Indah Kapuk.

Sedangkan untuk home servis, dijelaskan Panca bahwa layanan ini tidak terbatas jarak di sekitar Pantai Indah Kapuk saja.

“Kedua layanan itu baik home servis dan layanan antar jemput, tidak ada biaya tambahan dari kami kepada konsumen,” tambah Panca.

Scuto tawarkan perawatan cat kendaraan secara maksimal (Foto: Harsya)
Scuto tawarkan perawatan cat kendaraan secara maksimal (Foto: Harsya)

Adapun alasan Panca dan kawan-kawan membuka outlet Scuto PIK ini karena melihat prospek yang cukup bagus dari kawasan tersebut. Menurutnya, ini menjadi salah satu alasan dirinya mendirikan outlet terbaru.

“Kenapa kita buka di PIK? Ini karena kami melihatnya begitu potensial. Kita juga sekaligus menawarkan perawatan terhadap kendaraan konsumen di mana, daerah ini kan dekat dengan pantai yang notabene dapat membuat korosi bagi kendaraan,” imbuhnya.

Sementara itu, mengenai paket yang ditawarkan, Scuto PIK turut memberikan paket lengkap bagi semua jenis mobil.

“Paket Scuto diantaranya paket Nano Ceramic (Platinum, Gold V3, Supreme), paket Glass Coating, paket Rust Protection, salon mlbil hingga pengaplikasian antikarat,” ungkap Raymundus Arief, Chief Strategy Officer Scuto Indonesia, di sela-sela peresmian outlet terbaru Scuto PIK.

Mengenai harga yang ditawarkan, harganya mulai dari Rp 2,5 juta hingga Rp 8 juta dan tergantung jenis mobil.

LEAVE A REPLY