Bridgestone Hadirkan Produk Ban Premium di IIMS Hybrid 2022

0
Ban premium Bridgestone hadir di IIMS Hybrid 2022
Ban premium Bridgestone hadir di IIMS Hybrid 2022

ROCKOMOTIF, Jakarta – Gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022 juga turut menampilkan ban premium Bridgestone selama 11 hari penyelenggaraan pameran tersebut.

Hal ini tentunya sejalan dengan misi mereka di mana, melalui kehadiran ban premium Bridgestone yang ditampilkan akan merefleksikan nilai perusahaan yang ingin melayani konsumen dengan produk pilihan.

Melalui kehadirannya tersebut, Bangun Istyaji, selaku Direktur Sales and Marketing PT Bridgestone Tire Indonesia, menjelaskan, kehadiran ban premium Bridgestone juga merupakan langkah terbaik untuk mendekatkan diri melalui pameran otomotif seperti ini.

“Ini menjadi salah satu langkah untuk lebih mendekatkan produk premium kami dengan masyarakat, mengingat IIMS Hybrid 2022 merupakan salah satu event otomotif terbesar di Tanah Air yang mampu menyedot pengunjung,” jelas Bangun, melalui keterangan resminya.

Pada ajang otomotif IIMS Hybrid 2022, perusahaan asal Jepang ini di antaranya memboyong line up produk ban premium Bridgestone yang ditujukan untuk kendaraan tipe Sport Utility Vehicles (SUV), yaitu Dueler series yang terdiri dari Dueler M/T 674, Dueler A/T 697, Dueler H/T 684,  maupun untuk SUV premium yang diwakili oleh Alenza 001.

Untuk line up produk selanjutnya, di IIMS Hybrid 2022 Bridgestone juga menghadirkan Potenza S007A yang bermain di kelas sport performa tinggi premium. Potenza S007A dihadirkan untuk memenuhi harapan tinggi pemilik mobil sport premium dalam mendukung performa mobil mereka.

Lalu untuk Techno Sports, ban ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna mobil yang menginginkan ban dengan tampilan bergaya guna mendukung mobil yang sporty dengan jaminan kualitas yang bisa diandalkan.

Sedang di jajaran ban ecofriendly, Bridgestone menghadirkan Ecopia EP150. Ban yang menggabungkan beberapa teknologi terdepan Bridgestone ini, mampu memberikan manfaat penghematan bahan bakar yang lebih baik. Dengan begitu, Ecopia EP150 secara langsung telah mampu mengurangi gas buang C02 dan emisi gas rumah kaca.

LEAVE A REPLY