Sepanjang GIIAS 2022, Astra Financial Cetak Transaksi Rp 1,557 Triliun

0
Pencapaian Astra Financial GIIAS 2022 tembus Rp 1,557 triliun
Pencapaian Astra Financial GIIAS 2022 tembus Rp 1,557 triliun

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pencapaian Astra Financial GIIAS 2022 berhasil mencetak angka transaksi yang fantastis. Sepanjang gelaran tersebut, mereka berhasil membukukan nilai transaksi Rp 1,557 triliun.

Perolehan angka tersebut mengalami peningkatan sebesar 87,59 persen dibandingkan pada pameran yang digelar tahun 2021 lalu.

Pencapaian Astra Financial GIIAS 2022 ini turut dikontribusikan oleh beberapa unit bisnis yang turut bergabung, seperti FIFGROUP, Astra Credit Company (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), Asuransi Astra, AstraLife, AstraPay, Maucash, Moxa, hingga SEVA.

“Pencapaian Astra Financial GIIAS 2022 senilai Rp1,557 triliun tersebut tentunya tidak terlepas dari kepercayaan masyarakat akan reputasi dan pelayanan prima dari Astra Financial. Hal tersebut juga didorong oleh beragam promo menarik yang dihadirkan untuk memudahkan pengunjung GIIAS memiliki kendaraan impian,” jelas Tan Chian Hok, Project Director Astra Financial, dalam keterangan resminya.

Dalam tahun keempat partisipasinya tersebut, peruashaan ini turut menjadi sponsor platinum dalam pameran otomotif paling bergengsi ini. Hasil tersebut juga turut meningkat 4 persen dari target yang telah ditetapkan pada awal pameran di mana perusahaan menargetkan transaksi sebesar Rp 1,50 triliun.

Melanjutkan antusias dalam mendorong industri otomotif Indonesia, Astra Financial serta sembilan unit bisnisnya juga akan hadir pada rangkaian GIIAS selanjutnya di Surabaya pada tanggal 14 – 18 September 2022 dan di Medan pada tanggal 5 – 9 Oktober 2022.

Astra Financial sebagai Sponsor Platinum GIIAS 2022 berharap melalui layanan yang disediakan tidak hanya mendorong pertumbuhan industri otomotif Indonesia, tetapi juga mendukung literasi keuangan yang menjadi langkah yang baik dalam upaya peningkatan inklusi keuangan Indonesia.

Promo yang ditawarkan antara lain dari ACC & TAF untuk pembiayaan kendaraan roda empat, FIFGROUP untuk pembiayaan kendaraan roda dua, dan proteksi kendaraan dari Asuransi Astra serta proteksi jiwa dari Astra Life.

Didukung oleh layanan keuangan digital AstraPay, Maucash, dan Moxa yang juga turut memberikan program khusus untuk memberikan kemudahan bertransaksi selama GIIAS. Tak ketinggalan pendatang baru, yaitu SEVA yang memudahkan proses pembelian mobil dengan konsep Financing First dan fitur Instant Approval yang memberikan kontribusi yang besar dalam transaksi kali ini.

LEAVE A REPLY