Modal Rp 30 Jutaan Bisa Bawa Pulang All New Innova Zenix

0
Program kredit Innova Zenix bisa dengan DP Rp 30 jutaan
Program kredit Innova Zenix bisa dengan DP Rp 30 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Konsumen yang penasaran dengan program kredit Innova Zenix, rupanya harus menyiapkan down payment sebesar Rp 30 jutaan.

Hal tersebut disesuaikan dengan harga mobil tersebut yang dijual mulai dari Rp 419 jutaan hingga Rp 611 Jutaan untuk tipe tertingginya.

Terkait program kredit Innova Zenix, PT Toyota Astra Finance Service (TAF), telah menyiapkan program yang menarik bagi konsumen yang tertarik dengan mobil tersebut.

Argha Fascha Brand Management Area DKI Banten Dept. Head Toyota Astra Financial, mengungkapkan konsumen TAF yang tertarik juga akan mendapatkan keuntungan berupa DP Nol Persen dan Bunga Nol Persen dalam gelaran TAF Innova Zenix Fest 2022.

“Jadi untuk DP nol persen tersebut ada term and condition-nya. Pertama, bayar satu angsuran pertama plus dua tahun garansi, kurang lebih uang yang perlu dipersiapkan untuk program kredit Innova Zenix Rp 30 jutaan. Tapi hari ini, dengan segmen Innova Zenix di angka Rp 400 jutaan lebih, masih di bawah 10 persen,” jelas Argha.

Namun, bagi mereka yang bukan konsumen dari TAF, tidak perlu khawatir karena keuntungan lainnya juga telah disiapkan oleh perusahaan pembiayaan ini. Adapun benefit yang bisa didapatkan adalah bunga nol persen namun tetap dengan dp sebesar 20 persen.

“Untuk konsumen umum, kita juga tetap ada program kredit Innova Zenix menariknya seperti bunga nol persen, serta untuk DP mulai dari 20 persen dengan bunga yang kompetitif dibandingkan perusahaan pembiayaan lainnya,” imbuhnya.

Secara spesifikasi, model anyar ini dibekali dengan mesin yang baru di mana jantung mekanis tersebut mengadopsi dari New Toyota Voxy. Hadir dengan kode M20A-FXS empat silinder segaris berkubikasi 2.0 liter, generasi terbaru tersebut memiliki kompresi 14:1 di mana membuatnya menjadi lebih irit terhadap penggunaan bahan bakar.

Tidak hanya itu, mengenai tenaga yang dihasilkan, dari jantung mekanis tersebut semburannya mampu menghasilkan 186 PS dengan torsi puncak 187 Nm.

LEAVE A REPLY