Di Bawah Naungan Indomobil, Motor Listrik Yadea Mengaspal di Indonesia

0
Motor listrik Yadea melantai di IIMS 2023
Motor listrik Yadea melantai di IIMS 2023

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang dibuka pada hari ini (16/02/2023), turut menghadirkan motor listrik Yadea sebagai pemain baru di kancah elektrifikasi Tanah Air.

Dalam eksistensinya di Tanah Air, brand asal Tiongkok ini menyodorkan tiga unit motor listrik dan empat unit sepeda listrik yang bisa memudahkan masyarakat dalam bermobilisasi.

Adapun unit motor listrik Yadea yang resmi diboyong pada pameran IIMS 2023 ini antara lain adalah G6, E8s Pro dan T9. Sedangkan untuk sepeda listriknya sendiri, mereka menawarkan Sparta, Dingding, Minio, dan X-Bull.

“Sederet produk Yadea baik motor listrik maupun sepeda listrik yang kita luncurkan telah melalui pertimbangan matang dan analisa sesuai dengan selera konsumen Indonesia. Karena itu kami memilih produk-produk dengan desain, fungsionalitas, hingga fitur-fitur terbaik di segmen kendaraan listrik roda dua yang sangat kompetitif,” ujar Gerry Kertowidjojo, Director PT Indomobil Emotor Indonesia, dalam peluncurannya.

Mengenai spesifikasi yang ditawarkan, untuk model G6 ini hadir dengan dukungan motor bertenaga 2000W serta ditopang baterai Battery Graphene 72V 38Ah yang mampu menempuh jarak hingga 100 km dan kecepatan maksimalnya mampu menembus 70 km/jam.

Sedangkan motor listrik Yadea E8s Pro, dibekali motor 2000W, Battery Graphene 72V 38Ah mampu melaju hingga 150 km saat baterai terisi penuh dan mampu menembus kecepatan maksimalnya 60 km/jam.

Untuk model yang berikutnya adalah T9, di mana telah dipersenjatai dengan Motor 2000W, Battery Graphene 72V 38Ah serta mampu melaju hingga 100 km saat kondisi baterai penuh, dengan kecepatan maksimal 60 km/jam.

Perihal harga jual yang ditawarkan, motor listrik Yadea dibanderol mulai dari Rp21 jutaan hingga Rp29,3 jutaan.

Tidak sebatas meluncurkan produk anyar, di bawah naungan Indomobil Group, mereka juga berencana untuk membuka pusat perakitan di Indonesia.

“Motor listrik Yadea akan dirakit di Indonesia mulai bulan depan, kami berkomitmen dan akan berpartisipasi dalam langkah pemerintan terkait energy transitition di Indonesia,” tambah Gerry.

Di luar itu, mereka juga yakin melalui jaringan yang luas di bawah naungan Indomobil Group sehingga dapat memberikan layanan dan aftersales kepada konsumen di Indonesia.

Selama pameran IIMS 2023, produk ini menempati area Hall C3 JIExpo memamerkan seluruh rangkaian produk yang mereka miliki untuk konsumen di Tanah Air.

LEAVE A REPLY