Model Baru United MX-1200 Punya Daya Jelah Mumpuni

0
Motor listrik United MX-1200 dibanderol seharga Rp7,8 jutaan
Motor listrik United MX-1200 dibanderol seharga Rp7,8 jutaan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Dalam pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada 16-26 Februari, motor listrik United MX-1200 resmi dipasarkan dengan beberapa keunggulan.

Hadirnya model anyar ini sekaligus melengkapi line up motor listrik yang dibawa oleh PT Terand Dunia Internusa (TDI) untuk pasar otomotif Tanah Air di antaranya T-1800, TX-1800 dan TX-3000.

“Untuk mengakomodir minat masyarakat terhadap motor listrik yang canggih, berkualitas namun dengan harga yang bersaing, maka hari ini kami merilis MX-1200 yang menjadi pilihan sempurna bagi masyarakat Indonesia,” ujar Henry Mulyadi, Direktur PT Terang Dunia Internusa, dalam peluncurannya, Jumat (17/02/2023) sore.

United MX-1200 ditenagai motor listrik 72V dengan top power 2200W. Baterai yang digunakan adalah jenis Graphene berkapasitas 72V21,8Ah yang mampu melaju dengan kecepatan maksimum 65 km/jam dan dapat menempuh jarak sampai dengan 80km dalam sekali charge.

“Dengan tampilan yang stylish dan futuristik, kami ingin memberikan pilihan jenis motor listrik yang lebih luas dengan teknologi terbaik kepada masyarakat Indonesia,” tambah Henry Mulyadi.

Motor listrik United MX-1200 memiliki desain yang modern dan stylish, hadir dengan bagasi motor yang luas dan leluasa menyimpan barang bawaan, sangat cocok untuk kaum urban masa kini yang dinamis dan penuh percaya diri.

Menyoal keunggulan yang ditanamkan pada motor listrik anyar tersebut meliputi panel display full digital, lampu LED dan DRL, Keyless/Remote, 3 Speed Mode, Reverse Mode, Alarm, Charging Port, Suspensi Teleskopik, Velg Racign Alumunium, Rem Cakram serta terkoneksi dengan aplikasi U-KEY.

Lewat segudang keunggulan yang ditawarkan untuk konsumen, motor listrik United MX-1200 ini dapat ditebus dengan harga Rp7,8 jutaan. Harga tersebut mengalami penyesuaian lantaran PT TDI turut memberikan subsidi terkait pembelian motor listrik senilai Rp7 jutaan.

“Harga produk baru kami yang telah kami luncurkan akan menjadi lebih terjangkau dari Rp14,8 juta menjadi Rp7,8 juta. Konsumen mendapatkan motor listrik seharga Rp7 jutaan dengan kualitas premium dan futuristic menggunakan aplikasi yang modern. Semoga rencana ini dapat segera ter-realisasi dengan baik,” pungkas Awan Setiawan selaku Division Head United E- Motor.

LEAVE A REPLY