Ribuan Pengunjung IIMS 2023 Terpikat oleh Motor Listrik Yadea

0
Ribuan pengunjung IIMS 2023 terpikat produk Yadea motor listrik
Ribuan pengunjung IIMS 2023 terpikat produk Yadea motor listrik
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – Kehadiran Yadea motor listrik di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, berhasil memikat ribuan pengunjung yang menyesaki lantai eksebisi.

Lewat kehadiran model yang ditawarkan pada gelaran IIMS 2023 tersebut, brand asal Tiongkok yang kini bernaung di bawah Indomobil Group, sukses memikat banyak mata untuk lebih dekat dengan model yang ditawarkan.

“Jumlah pemesanan di hari kelima IIMS 2023 cukup tinggi, sudah lebih dari 1.000 peminat,” jelas Gerry Kertowidjojo, Direktur Indomobil Emotor International, selaku distributor resmi Yadea motor listrik di Indonesia dalam keterangan resminya.

Melihat antusias yang begitu baik dari pengunjung pameran tersebut, Gerry, merasa hal ini sudah sesuai dengan target awal yang ia harapkan. Pasalnya, model yang ia sodorkan untuk konsumen di Tanah Air, sudah teruji di pasar global sehingga banyak konsumen tidak ragu lagi dalam meminangnya.

Selain karena laris di market global, ada beberapa alasan kenapa konsumen mempercayai produk Yadea motor listrik yang merupakan brand pendatang baru di Indonesia. Salah satunya adalah karena saat ini brand tersebut berada di bawah bendera Indomobil Group, pemain besar industri otomotif Tanah Air yang sudah memiliki jaringan luas serta standar pelayanan purna jual terbaik untuk konsumen.

Hal ini pun diperkuat oleh Indomobil Group, setelah meluncurkan produk anyar di IIMS 2023, mereka juga turut meresmikan jaringan dealer pertamanya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

“Dealer Yadea motor listrik Pasar Minggu juga berkonsep 3S (Sales, Service, Spare Parts) sehingga bisa memenuhi seluruh kebutuhan konsumen terkait perbaikan dan perawatan kendaraan, serta layanan purna jual lainnya. Di tahun 2023, kami juga menargetkan akan membuka 120 dealer di seluruh Indonesia,” terang Gerry.

Selama IIMS 2023, brand ini memperkenalkan jajaran produk andalannya antara lain tiga (3) model motor listrik serta empat (4) model sepeda listrik. Ditambah selama pagelaran berlangsung Yadea memberikan promo cicilan nol (0) persen dengan instalment 12 bulan menggunakan kartu kredit, extra cashback hingga Rp 1,5 juta serta DP ringan untuk pembelian melalui leasing dan lucky dip berupa helm hingga potongan harga sampai Rp1 juta.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY