Adrianza Yunial Belum Bersahabat dengan Dewi Fortuna

0
Adrianza Yunial peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (Agung / TGRI)
Adrianza Yunial peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (Agung / TGRI)

ROCKOMOTIF, Yogyakarta – Salah satu peslalom andalan Toyota Gazoo Racing Indoensia, Adrianza Yunial, tampaknya masih belum bersahabat dengan Dewi Fortuna, sosok yang diidentikan dengan sebuah keberuntungan.

Dalam partai pembuka Kejurnas Slalom 2023 yang berlangsung di sisi barat Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, pada Sabtu (11/03/2023) kemarin, peslalom berambut tipis ini tampil dengan anti klimaks.

Padahal, saat heat pertama yang digelar pada Sabtu pagi, ia mencatatkan waktu tercepatnya di antara para peslalom lainnya. Adrianza Yunial yang menggeber Toyota Agya GR Sport ini mampu mengubah papan waktu dengan hasil torehannya.

Adrianza Yunial belum berteman dengan Dewi Fortuna
Adrianza Yunial belum berteman dengan Dewi Fortuna (Adrenal Rio)

Saat dikonfirmasi terkait performanya pada akhir pekan kemarin, ayah dari tiga orang anak ini menuturkan bahwa memang dirinya belum dipayungi oleh keberuntungan saat melakoni partai final.

“Sempat leading tapi berakhir antiklimaks, sebenarnya saya yakin bisa tetap leading karena performa mobil sedang enak banget. Tapi yah cuman belum beruntung aja di seri pertama kemarin,” buka Anza, kepada ROCKOMOTIF.

Sementara terkait persaingan yang terjadi di atas lintasan, dalam pantauan Adrianza Yunial, pada seri pembuka kemarin pertarungan memang sudah sangat kompetitif, bahkan sejak heat pertama dimulai.

Hal ini menjadi poin positif, karena masing-masing tim sudah menabuhkan genderang perang untuk menjadi yang terbaik. Dengan begitu, ia bersama Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), akan semakin serius dalam mempersiapkan mobil balap yang lebih proper.

Adrianza Yunial peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (Agung / TGRI)
Adrianza Yunial peslalom Toyota Gazoo Racing Indonesia (Agung / TGRI)

“Kompetisi yang semakin sengit menurut saya seru banget ya, berarti rival-rival kita semakin serius dalam mengembangkan mobil balap mereka dan mempersiapkan diri mereka. Dan itu pula yang membuat saya dan TGRI semakin serius dalam mempersiapkan lagi kendaraan dan strategi tim guna lebih siap lagi dari seri sebelumnya,” tambah Adrianza Yunial, yang juga seorang lawyer.

Ia juga menegaskan kembali bahwa saat putaran pertama kemarin, hal tersebut benar-benar terjadi karena missed yang dilakukan oleh dirinya. Terkait performa mobil, ia memuji kinerja dari tim mekanik yang telah mempersiapkan mobil dengan sangat baik.

“Klo performa Agya GR Sport yang saya pakai kemarin sangat-sangat baik, dan enak banget. Cuma pada final kemarin saya memang belum beruntung aja, karena ada sedikit miss yang terjadi, semoga seri seri berikutnya saya jauh lebih baik lagi,” tandas Adrianza Yunial. (*)

LEAVE A REPLY