Mudahnya Titip Jual Mobil di Balai Lelang AUKSI

0
Titip jual mobil di balai lelang auksi

ROCKOMOTIF, Jakarta – Balai lelang biasanya hanya menawarkan pilihan mobil dengan harga miring, tapi di Balai Lelang AUKSI ternyata bisa juga titip jual mobil perusahaan maupun pribadi.

Jadi sekarang tidak perlu repot ketika mau ganti kendaraan lama Anda karena AUKSI melihat geliat pasar mobil bekas yang kian tinggi sekarang ini. Untuk itu, AUKSI pun memanfaatkan peningkatan 30 sampai 40 persen di penjualan mobil bekas sepanjang 2022 kemarin untuk menampung mobil lama yang bisa dititip jual melalui proses lelang.

Menitipkan mobil bekas di balai lelang menjadi pilihan menarik untuk dicoba oleh perusahaan yang ingin menjual aset kendaraan dengan cepat dan tanpa perlu diperumit dengan berbagai persyaratan.

“Mobil yang dilelang di AUKSI memang cepat terjual karena selain harga yang didapatkan sangat menarik, kami juga memiliki database dari pelanggan yang tersebar di seluruh Indonesia, yang selalu siap mengikuti lelang, baik di pool maupun secara real time melalui auction.auksi.co.id ,” ujar Bady Qardasyah, Head of AUKSI.

Baca juga: Balai Lelang AUKSI Sodorkan Program Menarik untuk Konsumennya

Seperti halnya AUKSI yang membuka kesempatan bermitra dengan perusahaan untuk menjual mobil bekasnya dengan cara lelang. Keuntungannya, aset kendaraannya terjual dengan cepat dan tanpa ribet karena AUKSI memiliki data peserta lelang yang loyal menunggu mobil bekas yang ditawarkan AUKSI setiap minggu.

Ditambah dengan adanya kemitraan ini, keabsahan surat-surat seperti STNK, BPKB, hingga surat pelepasan mobil dari perusahaan dijamin langsung didapat oleh peserta yang menang lelang.

“Apalagi peserta lelang memiliki kepercayaan yang tinggi kepada AUKSI karena AUKSI membuka kesempatan bagi calon pembeli untuk melihat langsung kualitas dan fisik mobil yang akan dilelang”, tambah Bady.

Titip jual mobil di balai lelang auksi

Titip Jual Mobil Bekas Perseorangan

Tidak hanya perusahaan, AUKSI juga memberikan kesempatan kepada perorangan untuk menitipkan mobilnya di pelelangan yang dilakukan setiap hari jumat.

Bagi individu yang ingin menitipkan kendaraannya untuk dilelang, dapat mengunjungi website resmi AUKSI (www.auksi.co.id) dan pilih menu ‘titip jual’ terlebih dahulu untuk mengetahui estimasi harga jual dan pengisian data.

Anda tinggal memasukkan merk, tipe, dan tahun kendaraan untuk mendapatkan estimasi harga dasar kendaraan. Kemudian jika estimasi harga dirasa sesuai, pelanggan dapat langsung melakukan pengisian data berupa nama lengkap dan nomor kontak yang dapat dihubungi.

Setelah itu, tim sales AUKSI akan menghubungi pelanggan untuk penandatanganan dokumen perjanjian antara pemilik kendaraan dengan pihak AUKSI.

Baca juga: Toyota Jadi Brand yang Paling Banyak Dilelang oleh AUKSI

Balai lelang auksi

Anda juga dapat langsung datang ke 3 pool AUKSI yang berada di Pesanggrahan, Jakarta Selatan, pool AUKSI Semarang, Jawa Tengah maupun pool AUKSI di Sidoarjo, Jawa Timur.

Kemudian pelanggan dapat melakukan pengisian formulir titip jual dan kelengkapan kendaraan. Petugas AUKSI akan langsung melakukan pemeriksaan kondisi kendaraan untuk menentukan harga dasar kendaraan yang akan dititip jual. Selanjutnya tim AUKSI akan memberikan dokumen perjanjian kepada pelanggan untuk ditandatangani.

Kendaraan titip jual akan dilelang sesuai dengan nomor lot lelang pada jadwal yang telah disepakati dan setelah kendaraan terjual, pemilik kendaraan akan menerima pembayaran dari AUKSI.

“AUKSI berkomitmen untuk menjadi rekanan yang memiliki reputasi dan kredibilitas untuk jual beli mobil bekas di Indonesia. Kami memberikan peluang kepada tiap perusahaan bahkan perorangan untuk menitipkan mobil bekasnya kepada AUKSI dengan menghubungi website kami, auksi.co.id, atau akun resmi AUKSI di facebook maupun istagram” tutup Bady.

LEAVE A REPLY