Otoproject Garage Bintaro Siap Layani Penggila Modifikasi Mobil

0
Otoproject Garage Bintaro
Otoproject Garage Bintaro resmi dibuka untuk penggila modifikasi mobil

ROCKOMOTIF, Tangerang Selatan – Demi memudahkan para pecinta modifikasi mobil yang doyan mengubah tampilan kendaran mereka, kini Otoproject Garage Bintaro siap melayani kebutuhan konsumen dengan beragam part serta aksesoris lewat kehadiran experience store tersebut.

Berlokasi di Ruko Emerald Avenue 2 Blok EB No 5 Jalan Boulevard Bintaro Jaya, Tangerang Selatan, Banten, gerai baru ini menjadi yang kedua di mana untuk store pertamanya telah diresmikan di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Kehadiran Otoproject Garage Bintaro ini, kustomer bisa melihat banyak koleksi aksesoris aftermarket untuk ratusan jenis mobil dengan kualitas tedepan serta sejalan dengan tagline mereka yakni Bikin Mobil Auto Keren.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan experience store baru kami di sini. Dengan hadirnya di kawasan Tangerang Selatan, kami berharap dapat memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pelanggan kami. Tidak lupa juga ada promo khusus sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen,” jelas Martin, Founder Otoproject, dalam keterangan resminya.

Otoproject Garage Bintaro
Store ini memiliki ragam aksesoris untuk semua jenis mobil

Mengenai konsep bangunannya, Otoproject Garage Bintaro ini menempati ruko tiga lantai dengan area parkir yang luas sehingga konsumen dapat lebih santai dan nyaman saat menyambangi store tersebut. Lantai dasar mencakup space untuk pemasangan aksesoris mobil, serta ruang display yang memperlihatkan beragam produk aksesoris mobil berkualitas tinggi dengan suasana yang nyaman.

Selanjutnya, store ini juga menawarkan ruang tunggu yang nyaman beserta mushola bagi pelanggan di lantai dua. Dengan suasana yang santai dan fasilitas yang lengkap, pelanggan dapat menunggu pemasangan aksesoris dengan nyaman sambil mengobrol dengan tim ahli yang siap memberikan saran dan rekomendasi aksesoris yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka.

Dalam rangka pembukaan Otoproject Garage Bintaro ini, konsumen bisa menikmati promo yang dimulai dari 27 Mei sampai 30 Juni 2023. Konsumen yang melakukan pemasangan produk di store tersebut, berhak mendapatkan diskon sebesar 50 persen serta konsumen juga berhak mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen untuk semua produk.

Perihal jam operasionalnya, store tersebut dibuka mulai pukul 10:00 sampai 21:00 WIB untuk Senin sampai Jumat, sedangkan pada Sabtu dan Minggu mereka beroperasi mulai dari pukul 09:00 – 21:00 WIB.

LEAVE A REPLY