Oli Mobil Berkualitas dari Mobil1 Resmi Diluncurkan

0
Oli mobil berkualitas Mobil1 resmi diluncurkan
Oli mobil berkualitas Mobil1 resmi diluncurkan

ROCKOMOTIF, Jakarta – Pelumas Mobil1 resmi meluncurkan oli mobil berkualitas terbarunyaĀ dengan keunggulan Triple Action Power Plus di mana telah diformulasikan khusus untuk membantu pemilik kendaraan dalam memaksimalkan performa kendaraan lewat serangkaian keuntungan di dalamnya.

Produk terbaru ini ditawarkan ke pemilik kendaraan dalam dua varian, yakni Gold dan Silver, di mana masing-masing varian tersebut memiliki karakter keunggulan yang berbeda dan disesuaikan dengan kebutuhan. Adapun untuk menjaga kualitas prima, sebelum diluncurkan produk tersebut juga telah diuji melalui laboratorium, di jalan serta di trek yang mereplikasi beberapa kondisi terberat.

Sri Adinegara selaku Market Development Director PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI), menjelaskan bahwa oli mobil berkualitas yang baru diluncurkan ini memang terinspirasi dari kerjasama yang terjalin dengan Tim Oracele Red Bull Racing Formula 1.

“Untuk mendukung performa mesin agar lebih optimal, memberikan proteksi lebih pada saat suhu tertinggi, dan membersihkan endapan sisa pembakaran atau sisa kerak pelumas sehingga menjaga kondisi mesin seperti baru,” jelas Sri Adinegara, dalam peluncurannya di Jakarta (28/6/2023).

Oli mobil berkualitas Mobil1 resmi diluncurkan
Pelumas baru ditawarkan dalam dua varian, Gold Series dan Silver Series

Di samping itu, Rommy Averdy, selaku General Manager Consumer Brand PT EMLI, juga menambahkan di mana bicara keunggulan yang ditawarkan pada produk baru tersebut, konsumen akan mendapatkan manfaat yang lebih banyak di mana akan mendapatkan tiga perlindungan serta penambahan lain.

“Terkait fiturnya, oli mobil berkualitas ini menawarkan power plus, di antaranya adalah performa yang membuat mobil menjadi superior, serta mobil lebih awet. Perlindungan juga menawarkan proteksi sangat baik terhadap suhu tinggi sampai 30 kali perlindungan terhadap panas dibandingkan dengan pelumas konvensional,” tambah Rommy.

“Berikutnya adalah bersih atau clean, di mana menawarkan keberhasilan superior menjaga kebersihan mesin 99,9 persen dan ada nilai plus di mana efisiensi bahan bakar yang ditawarkan lewat Mobil1 Gold series sampai 8,4 persen hemat bahan bakar dari pengujian yang kami lakukan,” sambungnya.

Sementara itu, keunggulan dari oli mobil berkualitas varian Silver Series, Mobil1 Triple Action Power Plus ini masih memiliki fitur yang sama namun ada perbedaan dari proteksi yang diberikan terhadap kinerja mesin.

“Fiturnya sama seperti Gold Series, performa untuk menjaga mesin lebih awet dan proteksinya apabila yang Gold Series bisa 30 kali, kalau Silver Series ini 10 kali serta ditambah dengan mampu menjaga kebersihan ruang mesin,” tandas Rommy.

LEAVE A REPLY