Bridgestone Perkenalkan Ban Khusus Mobil Listrik Ecopia EP150

0
PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan ban khusus mobil listrik Ecopia EP150 dengan ukuran baru
PT Bridgestone Tire Indonesia memperkenalkan ban khusus mobil listrik Ecopia EP150 dengan ukuran baru
SuzukiGIIAS

ROCKOMOTIF, Jakarta – PT Bridgestone Tire Indonesia turut memperkenalkan ukuran baru untuk ban khusus mobil listrik Ecopia EP150 kepada komunitas Wuling Electric Vehicle Indonesia (WEVI).

Momen tersebut diselenggarakan bertepatan dengan perayaan International Reducing CO2 Emission Day yang jatuh pada 28 Januari 2024 lalu. Adapun perkenalan produk anyar tersebut diikuti sebanyak 80 EV dari anggota WEVI.

Dalam keterangannya, Masaki Abe, Marketing Director Bridgestone Indonesia, menjelaskan ban khusus mobil listrik yang mereka perkenalkan memang pilihan yang tepat di samping memiliki keunggulan dari sisi efisiensi berkendara, juga memiliki kualitas jempolan.

“Produk ini juga menjadi pilihan tepat bagi para pengguna EV berjenis city car yang menggunakan dengan ukuran mini, mengedepankan efisiensi berkenada namun menginginkan kualitas superior dengan durability yang unggul,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, perkenalan ukuran baru ban khusus mobil listrik Ecopia EP150 ini juga dimaksudkan untuk mendengar masukan dari para pengguna EV yang menggunakan produk dari Bridgestone.

“Kegiatan ini juga merupakan wujud nyata kami dalam mendengar masukan dari pengguna produk kami. Kami bangga para anggota komunitas WEVI yang hadir puas dan senang merasakan langsung produk baru ini,” tambahnya.

Bridgestone Ecopia EP150 yang merupakan ban khusus mobil listrik ini memiliki ukuran 12 inci dan dikemabngkan menggunakan teknologi eksklusif milik Bridgestone dengan dukungan kompon Nano Pro-Tech yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi, yang memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

“Kami mengapresiasi Bridgestone Indonesia akan hadirnya Ecopia EP150 ukuran 12 inci, ini tentunya dapat menjadi tambahan opsi pilihan ban untuk size yang sesuai dengan Wuling Air EV,” pungkas Ketua Umum WEVI, Deni Sukatno.

WEVI (Wuling Electric Vehicle Indonesia) adalah Komunitas resmi yang didirikan pada tanggal 26 November 2022 dinaungi oleh SGMW (Wuling Indonesia), yang berazaskan kekeluargaan, memberi informasi, serta edukasi kepada pengguna Wuling EV di Indonesia.

SuzukiGIIAS

LEAVE A REPLY