Lebih Dari 70 Komunitas Otomotif Ramaikan Community Meet Up Road to IMX 2024

0
community meet up road to imx 2024

ROCKOMOTIF, Jakarta – Ajang Community Meet Up dalam rangka menyambut Road to IMX 2024 sukses menyedot perhatian para pecinta otomotif di Jakarta. Lebih dari 70 komunitas otomotif dan pengunjung umum memadati area outdoor Maxx Coffee Cempaka Putih, Holland Village, Jakarta Pusat.

Acara ini menjadi wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan bertukar informasi seputar dunia otomotif. Komunitas-komunitas otomotif tidak hanya datang dari Jakarta, tetapi juga dari daerah lain seperti Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan lainnya.

Road to IMX 2024: Community Meet Up merupakan bagian dari rangkaian Roadshow IMX Series yang bertujuan untuk mempersiapkan IMX 2024 Big Bang yang akan digelar pada 4-6 Oktober 2024 di ICE BSD. Acara ini juga menjadi bentuk apresiasi dan dorongan NMAA terhadap komunitas-komunitas otomotif di Indonesia.

Baca juga: Road to IMX 2024: Kumpul Komunitas Pecinta Otomotif di Jakarta!

community meet up road to imx 2024

“IMX merupakan wadah bagi komunitas, ajang berkreasi dan tentunya networking bagi para car enthusiast,” ujar Andre Mulyadi selaku IMX Project Director. “Oleh karena itu, gelaran IMX selalu terbuka bagi kehadiran komunitas otomotif di Indonesia.”

Keakraban komunitas terasa sepanjang acara. Sejumlah program menarik, seperti Community Meet Up, Community Doorprize, dan Community Auction, semakin menghangatkan suasana. Ragam program tersebut menjadi ajang memperkuat solidaritas komunitas, serta merayakan keberagaman dalam kancah industri modifikasi.

Apresiasi dari Komunitas dan Dukungan Mitra

Gerry Immanuel, founder dari Indonesia Community, menyampaikan apresiasi atas gelaran Road to IMX 2024: Community Meet Up di Jakarta. Ia melihat banyak aspirasi dari para perwakilan komunitas untuk menciptakan ruang berkreasi dan bersama-sama mendukung perkembangan industri modifikasi skala lokal maupun nasional.

community meet up road to imx 2024

Baca juga: Pop Up Little Tokyo Memukau Ribuan Pengunjung di Road To IMX 2024 Surabaya

“Komunitas otomotif selalu menjadikan IMX sebagai event tahunan yang wajib kami hadiri,” ujar Gerry Immanuel. “Tahun ini kami yakin akan semakin meriah lagi berkumpul komunitas dari lintas merek, sampai jumpa October nanti di IMX 2024.”

Acara ini juga dimeriahkan oleh co-sponsor seperti Pentaprima Paint, Omnitarra Sticker, dan WetShine, serta dukungan penuh dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dan Kementerian Pariwisata dan Industri Kreatif.

Hadiah supergiveaway imx 2024

Supergiveaway dan TBW Meetup Menarik Perhatian

Di tengah acara, Gofar Hilman mengadakan Live Progress Supergiveaway untuk salah satu mobil Supergiveaway IMX 2024. Momen ini memberikan gambaran awal Gran Max ‘GH Style’ yang akan dipamerkan di IMX 2024.

Baca juga: IMX 2024 Surabaya: Pop Up Little Tokyo Hadirkan Enam Mobil JDM Terbaik

Bersamaan dengan itu, Gofar juga mengajak para audiens untuk mengikuti undian Supergiveaway dengan membeli merchandise Turbo Bastard Wheel (TBW). Tidak jauh dari area Live Progress, deretan mobil modifikasi dari user velg TBW Dashing memadati area venue dalam kegiatan TBW Meetup.

Penjualan Tiket IMX 2024 Big Bang Telah Dibuka

Kesuksesan Road to IMX 2024: Community Meet Up semakin lengkap dengan dibukanya penjualan tiket gelaran ‘Big Bang’ IMX 2024 ‘Road to The World’ pada batch kedua. Harga Presale 2 menawarkan dua jenis tiket yaitu 3 Days Pass dan Daily Pass.

Tiket 3 Days Pass dibanderol dengan harga Rp150.000, merupakan tiket general bundle untuk tiga hari kunjungan (Jumat, Sabtu, dan Minggu). Sedangkan Daily Pass, yang harganya Rp65.000, merupakan tiket general untuk satu hari saja.

Jangan sampai kehabisan keseruan agenda Roadshow IMX di kota selanjutnya sampai gelaran ‘Big Bang’ IMX 2024 ‘Road to The World’ pada 4-6 Oktober di ICE, BSD.

LEAVE A REPLY