Ini Cara RS Taichi Menjaga Eksklusivitas Produknya

0
rs taichi
Perlengkapan berkendara RS Taichi dijual mulai dari Rp 500 ribu hingga Rp 90 juta

ROCKOMOTIF, Jakarta – Prime Gears baru saja menandatangani kesepakatan dengan produsen apparel premium RS Taichi sebagai distributor tunggal di Indonesia. Tapi ada cerita lucu mengenai kerjasama keduanya ini.

Prime Gears mengaku jika RS Taichi ini tetap menjaga agar produknya tetap eksklusif. Caranya pun cukup unik menurut Harryanto Suherman Presiden Direktur Cargloss Group.

Menurut Harry, produsen perlengkapan berkendara motor ini tidak segan-segan menolak pesanan dari Prime Gears. Padahal biasanya yang namanya produsen kalau barangnya semakin laku mereka akan semakin senang.

Baca juga: Apparel RS Taichi Original Kini Tersedia Di Prime Gears Bintaro

“RS Taichi menjaga eksklusivitas produknya dengan menjaga stok di toko agar tidak terlalu banyak. Ini kemarin kita order 100 malah sama mereka ditolak minta diturunin jadi cuma 25 saja,” ungkap Harry saat bertemu wartawan di outlet Prime Gears Bintaro, Selasa (26/6/2018).

Harry juga menambahkan jika ini menjadi cara dari RS Taichi agar stok di toko tidak menumpuk dan menjaga keberlangsungan toko itu sendiri.

Jaminan Barang Original

Barang-barang RS Taichi yang dijual di Prime Gears ini sudah pasti dijamin keasliannya. Menurut Harry, banyak produk RS Taichi yang beredar di Indonesia merupakan produk palsu.

“Dengan kerjasama ini tentunya konsumen akan dipastikan mendapat produk original dengan kualitas terbaik,” tambah Harry.

Prime Gears menjual berbagai macam produk RS Taichi, mulai dari sarung tangan, jaket, celana, sepatu, protektor hingga ke baju balap. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp 500 ribu untuk tas kecil hingga yang termahal mencapai Rp 90 juta untuk baju balap.

Baca juga: Ini Dia Merek Helm & Apparel Premium di Prime Gears Bintaro

Selain itu karena RS Taichi ini merupakan produsen dari Jepang, oleh karena itu berbagai produk mereka sudah disesuaikan dengan ukuran orang Asia. Hanya saja untuk sekarang ini barang-barang yang ada di Prime Gears masih barang display saja.

“Kita baru mendapatkan pengiriman barang dari Jepang itu bulan Juli, itu untuk yang model 2018 dan modelnya pun masih terbatas. Sementara untuk yang model 2019 baru akan kita terima paling lama Maret 2019 mendatang, tapi kalau yang ini kita akan punya seluruh model yang ditawarkan oleh RS Taichi,” tutup Harry.

LEAVE A REPLY